Ahad 21 Oct 2012 23:30 WIB

Glenn Fredly Jadi Magnet di JakJazz 2012

Rep: Gita Amanda/ Red: Yudha Manggala P Putra
Glenn Fredly
Foto: Dok Republika
Glenn Fredly

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal timur Indonesia Glenn Fredly mampu menjadi magnet di Jakarta Internasional Jazz Festival. Aksi Glenn di Stage 3 JakJazz pada Ahad (21/10) malam sanggup menyedot ratusan penonton. 

Tampil di hari terakhir gelaran JakJazz 2012, Glenn kembali menyedot masa. Ratusan penonton langsung menyerbu panggung tempat Glenn unjuk kebolehan. "Happy Sunday" pun membuka penampilan Glenn malam itu. 

"Ini adalah pertama kali Glenn and The Bakucakar main di JakJazz, terima kasih atas kesempatan ini," ujar Glenn di depan ratusan penonton yang memadati Stage 3 JakJazz 2012 di Istora Senayan, Ahad (21/1). 

Tak hanya itu, Glenn juga sempat berseloroh dihadapan penonton dengan melarang politisi main di atas panggung JakJazz. Tak hanya politisi yang disindir Glenn, Pegawai Negeri Sipil (PNS) juga tak luput dari sindiran Glenn.

"Kalau ada politisi yang mau manggung di atas panggung JakJazz jangan dikasih ya," kata Glenn.

Selanjutnya Glenn pun kembali mengajak penonton larut dalam lagu-lagu hitsnya. Rame-rame, Kau, Tega, hingga lagu terbarunya Blues Untuk Asmara berhasil dinyanyikan Glenn dengan suaranya yang khas. Penonton yang memadati Stage 3 pun turut bernyanyi bersama Glenn.

"Saya tahu banget bagaimana perjuangan JakJazz sampai bisa seperti sekarang ini. Kalau kami main di sini berarti memang kami suka. Saya juga suka banget omongan Om Benny Likumahua, kalau Jazz itu attitude," curhat Glenn yang kembali menghibur penonton dengan lagu hitsnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement