Sabtu 20 Oct 2012 22:42 WIB

Maliq & D'Essentials Bius Penonton Jakjazz 2012

Rep: Nur Aini/ Red: Fernan Rahadi
Maliq & D'Essentials
Foto: jazztraffic.com
Maliq & D'Essentials

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Band asal Indonesia, Maliq n D'Essentials memeriahkan panggung Jakarta Internasional Jazz Festival atau JakJazz 2012 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/10). Penampilan band yang diperkuat Angga dan Indah pada vokalis tersebut mampu membius pengunjung Jakjazz.

Maliq n D'Essentials membawakan sejumlah lagu dari album pertama hingga album terbarunya. Lagu yang up beat seperti 'Funk Flow' dan 'Heaven' hingga yang mendayu seperti 'Untitled' tidak ketinggalan dibawakan band berbasis musik jazz itu. Lagu-lagu Maliq n D'Essentials yang memeriahkan panggung JakJazz 2012 antara lain 'Penasaran', 'Cobalah Katakan', dan 'Menari'.

Pengunjung pada hari kedua gelaran JakJazz 2012 tampak lebih ramai dari hari pertama. JakJazz 2012 digelar selama tiga hari dari 19-21 Oktober 2012. Ada delapan panggung yang disediakan untuk penampilan musisi Jazz baik dari dalam maupun dalam negeri.

Pada 2012 ini, Jakjazz menampilkan sederet band dan penyanyi asal luar dan dalam negeri.  Dari luar negeri, sederet artis seperti  Incognito, Mezzoforte, Jeff Lorber Fusion, Tetsuo Sakurai, Curtiz King, Jeremy Monteiro, Boris Savoldelly, dan RTM Jazz Orchestra, akan hadir memeriahkan acara.

Sedangkan penampil dari Indonesia seperti Ireng Maulana, Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Dewa Budjana, Mus Mujiono, Idang Rasjidi Syndicate, Maliq & D'Essentials, Barry Likumahuwa Project, Tohpati, Tompi, Glenn Fredly, Chaseiro, Eramono & New Spirit Band, Yance Manusama & Funky Thumb, Syaharani & The Queen Fireworks, Lala Suwages, Sierra Soetedjo, dan Rio Moreno Latin Combo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement