Jumat 28 Sep 2012 01:00 WIB

Panggung Soulnation 2012 Lebih Megah

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hazliansyah
Java Soulnation 2012
Foto: javasoulnation.com
Java Soulnation 2012

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelaran LA Lights Java Soulnation akan habis-habisan memukau penikmat musik Indonesia. Tak tanggung-tanggung, sepuluh musisi ternama dunia diboyong untuk event yang digelar tiga hari, 28-30 September 2012 itu.

"Di tahun penyelenggaraan yang kelima ini, kami sediakan lima panggung. Konstruksi yang sekarang juga lebih bagus dan megah daripada sebelumnya. Tahun ini kami juga fokus pada program-program dan artis," kata Brand Manager LA Lights, Maya Shintawati dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (27/9).

Project Director Java Festival Production (JFP), Eki Puradireja menambahkan, pada hari pertama, Jumat (28/9), akan ditampilkan 18 show. Lalu pada dua hari berikutnya, Sabtu dan Ahad, masing-masing akan ditampilkan 19 dan 18 show.

"Jadi totalnya ada 67 show selama tiga hari penyelenggaraan. Ada 10 musisi internasional yang akan tampil dalam 13 show," jelasnya.

Diantara musisi-musisi dunia yang dihadirkan adalah James Morrison, pemenang Grammy Award Bone Thugs-N-Harmony, Valerius, dan Color Me Badd, Scissor Sisters, TEED, dan Robin Thicke.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement