Sabtu 22 Sep 2012 17:13 WIB

Antrian SM TOWN Live World Tour III Jakarta Mengular

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Hazliansyah
Super Junior
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Korea terbesar di Indonesia, SM TOWN Live World Tour III siap menggebrak Jakarta Hari ini, Sabtu (22/9).

Para penonton penggemar Boyband dan Girlband yang tergabung dalam SM yaitu, Super Junior, SNSD, TVXQ, Boa, Kangta, SHINEE dan F(X) mulai memadati arena konser sejak pagi hari ini. Padahal, konser baru akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Sejak pukul 07.00 wib pagi tadi, antrian di pintu tenggara sudah mencapai 700 Meter. Mereka sudah dapat memasuki area GBK tepat pada pukul 10.00 WIB.

"Masuk pintu ke dalam ringroad sejak jam 10.00 WIB pagi tadi , jam 16.00 wib sore baru bisa masuk kedalam venue GBK.," ujar Siswo selaku keamanan di area GBK, Senayan Jakarta, Sabtu (22/09).

Nabila, salah seorang Elf (sebutan fans Super Junior) dari Tangerang bersama teman-temannya rela mengantri sejak pagi demi menyaksikan pujaan mereka.

"Kita sudah mulai mengantri dan rela panas-panasan kaya gini, soalnya kan ada banyak pintu antrian, jadi biar nggak ketinggalan dengan yang lain," kata Nabila.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement