Sabtu 22 Sep 2012 11:22 WIB

John Travolta Sempat Terpikir untuk Pensiun

John Travolta dan Kelly Preston
Foto: The Age
John Travolta dan Kelly Preston

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kehilangan satu hal berharga dalam hidup akan membuat seseorang terpukul. Begitu juga yang dialami aktor Hollywood, John Travolta saat kehilangan putranya, Jett Travolta 2009 silam.

John Travolta sangat terkejut dengan kematian anaknya, Jett Travolta, yang baru menginjak usia 18 tahun. Akibat kejadian itu, John berubah menjadi pribadi yang murung dan hampir memutuskan pensiun dari dunia yang akting.

"Saya kehilangan anak saya beberapa tahun lalu, dan saya banyak berdiam diri sejak saat itu," kata John Travolta dikutip dari Showbizspy, Sabtu (22/9). 

"Namun setelah tiga tahun, saya banyak mendapat dukungan dari penggemar dan orang-orang terdekat saya. Akhirnya saya berhasil bangkit dan memutuskan untuk kembali bekerja," Travolta mengatakan.

John Travolta dan istrinya, Kelly Preston kehilangan Jett Travolta pada 2 Januari 2009 lalu. Dari hasil autopsi diketahui Jett mengalami hematoma (jumlah darah dalam tubuh yang sedikit), satu kondisi yang biasa terjadi pada mereka yang baru saja mendapat serangan jantung.

Untuk mengenang anaknya, John Travolta menyumbangkan jet pribadinya ke salah satu museum di Georgia, Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement