Senin 10 Sep 2012 12:04 WIB

Artis Muda Ini Ogah Adegan Ciuman, tapi...

Natasha Rizky
Foto: slidegossip.com
Natasha Rizky

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah sukses mengawali karier beraktingnya di beberapa sinetron, kini aktris muda berbakat Natasha Rizki, mulai berani melangkahkan kaki pertamanya di dunia film lewat layar lebar drama komedi terbaru yang berjudul Radio Galau FM. Di film tersebut Natasha berperan sebagai Velin, yang merasa galau akibat dijauhi oleh pacarnya.

Meskipun baru pertama kali terlibat dalam sebuah proyek film, perempuan yang akrab disapa Chacha ini sudah memiliki ambisi yang besar untuk menjadi seorang aktris berkualitas dengan menghindari tawaran layar lebar yang bisa merusak citranya.

"Gara-gara film ini aku mulai jatuh cinta banget sama dunia film dan mulai sering mengikuti casting. Buat aku film itu lebih realita, totalitas dalam berkarya dan punya adrenalin. Aku ingin mencoba semua peran yang menantang dan baru buat aku. Pantangan aku hanya nggak mau melakukan adegan ciuman karena aku menghormati orang tua aku dan sudah punya pacar juga. Tapi itu tergantung ceritanya juga sih, kalau adegan itu memperkuat filmnya ya mungkin bisa aku pikirin lagi," ujar Chacha.

"Tantangan aku di film Radio Galau FM adalah aku harus berakting sebagai seorang remaja yang masih memiliki sifat kekanak-kanakan. Sisanya, karakter Velin sama aja kok sama kepribadian aku," tambahnya

Film Radio Galau FM garapan sutradara Iqbal Rais ini mengisahkan tentang kehidupan percintaan remaja masa kini yang kerap dilanda kegalauan. Chacha yang menjadi salah satu pemeran utama galau, tentunya tidak dapat menghindari beberapa adegan drama yang berdurai air mata. Hal itu ternyata berhasil dilakoninya dengan sangat apik karena melibatkan hati dan perasaan.

"Untuk adegan nangis aku justru banyak belajar dari mas Iqbal. Aku hanya baca naskahnya dan berangan-angan seperti aku mengalaminya. Pada intinya sih aku berakting pakai hati, apapun yang dikerjakan pakai hati pasti hasilnya akan baik," pungkas aktris yang saat ini masih berusia 17 tahun.

sumber : 21cineplex.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement