Kamis 06 Sep 2012 10:04 WIB

Klip Baru, 'Kotak' Tampil Lebih Dewasa

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Kotak
Foto: ANTARA
Kotak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Band rock Kotak merubah sedikit penampilannya. Jika selama ini Kotak dikenal dengan dandanannya yang edgy, kini Kotak akan tampil lebih dewasa.

Ditemui di lokasi pembuatan syuting video klip terbarunya "Kecuali Kamu", Tantri sang vokalis mengaku Kotak memang tampil sedikit berbeda. "Kali ini Kotak memang ingin tampil lebih dewasa, meski begitu kami tetap tak meninggalkan kesan rock. Seperti saya sekarang, walau pakai gaun tapi tetap ada kesan androginy," ujar Tantri pada Republika.

Tidak hanya dari segi tampilan, Kotak juga mengusung format video klip yang sedikit berbeda. Jika hampir di tiap video klip Kotak selalu tampil 'ngeband', namun kali ini masing-masing personel akan berakting. Tantri sendiri memerankan malaikat cantik yang mampu menyelesaikan segala "kerusakan" disekitarnya. Tapi hanya satu yang tak bisa ia 'sentuh', yakni satu orang pria.

"Kecuali kamu, ini yang si malaikat nggak bisa apa-apain," kata Tantri.

Selain video klip "Kecuali Kamu", grup band yang berpersonilkan Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar) ini juga mengaku tengah menyiapkan satu klip lainnya. Namun untuk yang satu itu, Kotak mengatakan, penonton hanya dapat menyaksikannya melalui situs jejaring Youtube.

"Kita lagi mau buat satu lagi, tapi lebih kaya footage-footage gitu. Potongan adegan-adegan lucu dan pengalaman seru selama manggung," ujar Chua bersemangat.

Bahkan tak tanggung-tanggung, pembuatan video klip yang masih dirahasiakan tersebut juga akan mengambil beberapa spot lokasi di Jepang. Sebab, 6 Spetember ini Kotak akan berangkat ke Jepang untuk memenuhi undangan kedubes RI di sana.

Menurut Chua, saat di Jepang nanti Kotak akan merekam beberapa kegiatan mereka dengan handycam. Rekaman tersebut rencananya akan menjadi bagian dalam video klip yang tengah mereka rencanakan.

"Tunggu saja hasilnya bagaimana, tapi yang pasti cuma bisa dilihat di Youtube. Soalnya cuma di Youtube video klip bisa tampil utuh tanpa dipotong-potong," ujar ketiga personil Kotak saling bersahutan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement