Selasa 28 Aug 2012 23:00 WIB

Vivienne Jolie-Pitt Ikuti Jejak Ibu

Rep: wulan tunjung palupi/ Red: M Irwan Ariefyanto
Vivienne Jolie Pitt dan Ibunya Angelina Jolie
Foto: ap
Vivienne Jolie Pitt dan Ibunya Angelina Jolie

REPUBLIKA.CO.ID,Putri artis Hollywood Angelina Jolie, Vivienne, mengikuti jejak sang ibu dalam dunia seni peran. Bocah berusia empat tahun ini akan terjun di dunia film dan memulai debut pertamanya dalam film garapan Walt Disney Pictures berjudul Maleficent. Disney mengumumkan Vivienne akan berperan sebagai Putri Aurora semasa kecil.

Sementara itu, versi dewasa Putri Aurora akan dibintangi aktris berambut pirang Elle Fanning. Tetapi, masih belum diketahui pasti berapa banyak bagian yang akan dipercayakan kepada Vivienne. Begitu juga apakah saudara kembar lakilakinya, Knox, juga akan bergabung dalam film tersebut atau tidak.

Jollie sendiri merasa senang karena putrinya bisa mengikuti kariernya dalam film. “Ini akan menjadi pengalaman menyenangkan bisa berbagi tentang film dengan Viv,” ucapnya.

Maleficent akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 14 Maret 2014. Film ini menceritakan asal-usul penjahat Disney yang paling ikonik, jahat, dan apa yang membuatnya mengutuk Putri Aurora di film animasi klasik Disney, Sleeping Beauty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement