Selasa 07 Aug 2012 14:13 WIB

Macaulay Culkin Hadiri Pernikahan Natalie Portman

Macaulay Culkin
Foto: dailymail
Macaulay Culkin

REPUBLIKA.CO.ID, -- Macaulay Culkin yang tengah terpuruk akibat kecanduannya pada heroin dan obat penghilang rasa sakit disebut tampil ke hadapan publik.

Pemeran Kevin Mccalliaster di film "Home Alone" ini dikabarkan menghadiri pernikahan rekan dekatnya yang juga seorang aktris, Natalie Portman. Culkin hadir di tengah-tengah sekitar 100 tamu lainnya.

Penampilan Macaulay Culkin ke hadapan publik kali ini termasuk istimewa karena Culkin saat ini sangat jauh dari kesan imut ketika tampil di film Home Alone.

Pada Februari lalu, Culkin yang berusia 31 tahun tertangkap kamera tengah menyapa penggemarnya dalam keadaan yang begitu lusuh. Tubuhnya kering kerontang, seolah tak ada daging di tubuhnya. Begitu juga dengan tampilan wajah. Janggut serta kumisnya dibiarkan memanjang tak terawat. Penampilannya disebut lebih tua 10 tahun dari usia sebenarnya.

Bahkan kekasih Culkin sebelumnya, Mila Kunis mengatakan Culkin seorang pecandu jalanan. Umurnya ia sebut hanya tersisa enam bulan meski mengikuti program rehabilitasi sekalipun.

Namun hal berbeda dikatakan juru bicara Macaulay Culkin yang mengatakan Culkin dalam keadaan sehat.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement