Selasa 07 Aug 2012 12:03 WIB

Konser SMTown, Promotor Sediakan 40 Ribu Tiket

Girls Generation
Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Delapan band papan atas Korea Selatan yang berada di bawah manajemen SM Town dipastikan menggelar konsernya di Jakarta 22 September 2012. Dalam konser yang menghadirkan boyband dan girlband seperti Super Junior, Girls Generation dan lainnya, promotor menyediakan 40 ribu tiket.

"Penjualan tiket akan dimulai secara offline pada tanggal 10 Agustus 2012 nanti," kata Managing Director W Production, Sean Sudwikatmono, saat jumpa wartawan di Jakarta, Senin.

Sean menambahkan, penjualan akan dilakukan di dua tempat yakni, Sands Ballroom di Mangga Dua Square serta Grand Indonesia level 5 Fountain Area. Penjualan dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

"Penjualan dilakukan di dua tempat tersebut untk mengantisipasi kejadian seperti kemarin (penjualan tiket Super Junior)," kata Sean.

Mekanismenya, para calon pembeli diwajibkan membawa kartu pengenal yang sah kemudian mengambil nomor antrean agar dapat membeli tiket. "Satu orang hanya bisa membeli maksimal empat tiket," kata Sean.

"Tiket juga kami jual di fanbase-fanbase, Rabu nanti kami sudah dapat jumlah pesanan melalui fanbase," tambah Sean.

Sean menyebutkan, tiket penjualan tidak akan dijual secara online (daring) apabila semua tiket sudah terjual melalui penjualan langsung dan pesanan dari masing-masing fanbase.

"Tapi kalau ada sisa dari penjualan langsung, kami akan buka melalui myticket," kata Sean.

Harga tiket konser tersebut berkisar dari Rp500 ribu untuk Tribune 3 dan Rp2,5 juta untuk sektor VIP.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement