Rabu 25 Jul 2012 13:59 WIB

Peter Jackson Buat The Hobbit jadi Trilogi?

Poster film The Hobbit
Poster film The Hobbit

REPUBLIKA.CO.ID, -- Rencana Peter Jackson menjadikan "The Hobbit" trilogi mulai mendapat 'lampu hijau'. Ini setelah Peter Jackson disebut telah melakukan pembicaraan serius dengan Warner Bros Pictures.

Dilaporkan situs The Hollywood Reporters, dikutip dari Aceshowbiz, jika rencana itu benar-benar disetujui, sutradara asal Selandia Baru ini akan melakukan syuting pada musim panas mendatang di kampung halamannya.

"Jika kita akan melakukannya, kita harus memutuskan ini segera. Rencana ini murni dari keinginan sutradara yang berhasrat bercerita lebih banyak lagi tentang The Hobbit," ungkap seorang sumber.

Lebih lanjut sumber mengatakan, pihak Warner, Produser Fran Walsh dan Penulis Skenario Philippa Boyens juga tengah mempercepat negosiasi mereka dalam beberapa hari terakhir.

Warner Bros disebut akan langsung mengiyakan proyek ini jika budget yang dibutuhkan sesuai, termasuk untuk mengambil aktor baru.

Peter Jackson pernah mengutarakan keinginannya itu dalam ajang Comic-con beberapa waktu lalu. Kala itu Jackson menyatakan keinginannya itu lantaran ada beberapa bagian dalah kisah Hobbit yang belum ia eksplorasi.

Peter Jackson sendiri telah memproduksi dua film "The Hobbit" secara bersamaan. "The Hobbit: An Unexpected Journey" direncakan rilis pada 14 Desember 2012 dan dilanjutkan dengan "The Hobbit: There and Back Again" pada 13 Desember 2013.

 

sumber : Aceshowbiz/ The Hollywood Repoters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement