Kamis 12 Jul 2012 16:39 WIB

Jadi Komedian, Titi Kamal Perbanyak Perbendaharaan Kata 'Lucu'

Artis sekaligus penyanyi Titi Kamal disela syuting film berjudul
Foto: Antara
Artis sekaligus penyanyi Titi Kamal disela syuting film berjudul

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris yang juga seorang penyanyi, Titi Kamal mengaku tidak terbiasa melucu. Untuk itu, Titi yang di bulan Ramadhan nanti terlibat dalam sebuah program komedi jelang berbuka ini melakukan persiapan khusus.

Salah satu persiapan yang dilakukannya adalah dengan memperkaya perbendaharaan kata yang dianggapnya "kocak" (lucu).

"Persiapannya adalah lebih memperbanyak lagi perbendaharaan kata yang kocak-kocak mungkin," ungkap Titi Kamal yang ditemui di Gedung Trans TV, Kamis (12/7) siang.

Ambil bagian dalam program komedi, bagi Titi, adalah untuk pertama kalinya. Sebelumnya, istri dari Christian Sugiono ini lebih banyak bermain sinetron religi.

"Sehari sebelumnya kita akan melakukan pendekatan diri dengan pemain-pemain lainnya," kata Titi yang menyebut komedian seperti Ruben Onsu, Tike Priatna, Okky Lukman, Soimah, Yadi Sembako, Ohang dan Budi Anduk sebagai rekannya di program yang diberi nama "Ngabuburit" itu.

Di program itu, Titi akan berperan sebagai penjaga butik yang selalu jadi buah bibir ibu-ibu sosialita. "Aku jadi penjaga butik, karena bulan puasa yang pasti pakaiannya lebih sopan, tapi tidak memakai jilbab," katanya.

Sejauh ini, aku Titi, ia masih belum mau menerima tawaran program acara sahur. Menurutnya program acara sahur jauh lebih berat.

"Sahur agak berat karena harus stand by dari jam setengah tiga pagi," demikian Titi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement