Senin 09 Jul 2012 09:46 WIB

Caine: Adegan Berbahaya dalam The Dark Knihgt Rises Adalah Nyata

Rep: mg07/ Red: Hazliansyah
The Dark Knight Rises
Foto: watchthedarkknightrisesonline.org
The Dark Knight Rises

REPUBLIKA.CO.ID, -- Michael Caine, pemeran Alfred Pennyworth dalam trilogi film Batman mengatakan adegan-adegan berbahaya dalam film terbaru Batman, The Dark Knight Rises adalah nyata.

Tidak seperti dua film sebelumnya, Batman Begins dan The Dark Knight, di film ketiga The Dark Knight penggunaan komputer dalam memanipulasi gambar sangat sedikit digunakan. Dengan kata lain, hampir keseluruhan adegan berbahaya dalam film adalah nyata.

"Sangat sedikit yang dihasilkan oleh komputer. Bagi kami, ketika ada seorang pemeran pengganti yang dijatuhkan dari atap bangunan, itu adalah nyata. Dan saya pikir hal nyata seperti ini begitu penting dalam film,"  ungkap Michael Caine.

Caine sendiri mengaku begitu antusias dengan pengerjaan film Batman. Untuk itu, meski Christopher Nolan (sutradara) memutuskan hengkang usai pembuatan The Dark Knight Rises, Caine mengaku tetap akan menjadi bagian dari film tersebut.

"Dia (Christopher Nolan) harus pergi, dia punya beberapa ide lain, dan aku (tetap) di dalamnya!," paparnya.

The Dark Knight Rises direncanakan tayang pada 20 Juli mendatang. Selain Michael Caine, film ini juga dibintangi oleh Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt, Tom Hardy, Morgan Freeman dan Marion Cotillard.

sumber : NME
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement