Rabu 20 Jun 2012 16:57 WIB

Andi Arsyl Ogah Disebut Workaholic

Rep: Agung Sasongko/ Red: Hafidz Muftisany
Andi Arsyl
Foto: ceritamu
Andi Arsyl

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Andi Arsyl enggan disebut workaholic meski sebenarnya ia boleh dibilang memiliki segudang aktivitas. Sebut saja, penulis, konsultan, mahasiswa dan aktor.

"Ah enggak mas, biasa saja," singkat dia, saat berbincang dengan ROL saat jeda syuting sebuah sinetron di kawasan Cibubur, Jakarta, Rabu (20/6).

Pemeran Furqon dalam film Ketika Cinta Bertasbih ini mengaku sudah terbiasa dengan aktivitas begitu banyak. Menurutnya, aktivitas yang segudang bila dilakukan dengan baik dan fokus maka saat dijalani tidak akan mengalami kesulitan.

"Jujur lho mas, saya tidak pernah merencanakan semua yang saya lakukan. Tapi saya selalu pergunakan kesempatan yang ada untuk melakukan hal terbaik," kata dia.

Pemuda kelahiran Makassar 25 tahun lalu ini, menerapkan prinsip itu semenjak dirinya kuliah. Tak heran, tiga jurusan ia ambil sekaligus saat menyelesaikan pendidikan S-1. "Alhamdulillah, sekarang saya mengambil S-2 nih," kata dia.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement