Ahad 01 Nov 2015 00:40 WIB

Istri Bergelar Doktor, Cholidi: Kami Satukan Perbedaan

Rep: C19/ Red: Yudha Manggala P Putra
Muhammad Cholidi Asadil Syam
Muhammad Cholidi Asadil Syam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar pernikahan aktor Cholidi Asadil Alam telah dikonfirmasi kebenarannya. Meski tak dipublikasikan secara besar-besaran, aktor yang ngetop dan dikenal lewat perannya sebagai Azzam dalam film Ketika Cinta Bertasbih itu telah melangsungkan pernikahan dengan wanita seorang lulusan S3 atau bergelar doktor, 10 Oktober lalu.

"Kami melakukan akad 10 Oktober, Ngunduh Mantu 15 November kemarin, istri saya seorang Kepala Bagian di lembaga tinggi negara, lulusan S3 atau doktor dari Universitas Diponegoro," kata Cholidi kepada Republika.co.id di Bandung, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Cholidi menyebut sang istri merupakan wanita berhijab. Menikah dengan pasangan yang memiliki latar belakang berbeda, diakui Cholidi, justru membuat keduanya bisa saling menyatukan perbedaan.

"Walaupun latar belakang kita berbeda, kami satukan perbedaan. Karena menikah adalah untuk menyatukan, bukan mencari perbedaan," kata pemain Cinta Suci Zahrana ini. (Baca: Usai Menikah, Cholidi Lebih Bebas Berekspresi)

Selepas menikah, keduanya juga telah melakukan liburan ke beberapa tempat, termasuk ke Ternate. Tentunya saat ini pria kelahiran Pasuruan, Jawa Timur tersebut mengaku sangat menikmati tujuan menikah yang sebenarnya, yakni untuk ibadah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement