Senin 30 Nov 2015 22:25 WIB

Usai Menikah, Cholidi Lebih Bebas Berekspresi

Rep: C19/ Red: Yudha Manggala P Putra
Muhammad Cholidi Asadil Syam
Muhammad Cholidi Asadil Syam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah resmi menyandang status sebagai suami, aktor Muhammad Cholidi Asadil Alam tentunya menyadari tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga. Namun, diakui Cholidi, menikah tak harus membuat ia merasa terkekang, tak terkecuali dalam melakukan hobi yang disukai.

Selain akting, pria berusia 26 tahun ini juga sebenarnya sangat menyukai bermusik. "Saya suka bermusik sudah sejak lama sebenarnya, pemain drum, dan setelah menikah, masih bisa, bahkan lebih bebas mengekspresikan apa yang saya suka," kata Cholidi.

Pemain Ketika Cinta Bertasbih ini juga mengakui memiliki beberapa hobi yang sama dengan sang istri, termasuk dalam urusan musik dan traveling. Setelah berbulan madu maupun liburan ke beberapa wilayah di Indonesia, Cholidi menyebut ia dan istri berencana umroh dan atau sekaligus berlibur di Turki.

"Kita sudah nonton acara musik bareng juga, kalau untuk saya bermusik dari dulu lebih ke yang Islami, lagi-lagu yang baik saja," kata pria berusia 26 tahun itu menambahkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement