Senin 11 Jun 2012 14:17 WIB

Jennifer Aniston Filmkan Gosip Tentang Dirinya

Jennifer Aniston saat hadir dalam peluncuran film terbarunya, Horrible Bosses, 30 Juni 2011
Foto: AP Photo
Jennifer Aniston saat hadir dalam peluncuran film terbarunya, Horrible Bosses, 30 Juni 2011

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kehidupan para artis Hollywood memang tidak pernah lepas dari gosip. Termasuk aktris Jennifer Aniston.

Kerap diterpa berbagai gosip rupanya memunculkan ide bisnis bagi Jennifer Aniston dan kekasihnya Justin Theroux. Mereka berdua akan mengangkatnya dalam sebuah film parodi.

"Ini adalah sebuah film parodi tentang paparazzi dan tabloid-tabloid yang sangat tertarik (kerap memberitakan) kehidupan Jennifer," dikutip dari Aceshowbiz.

Disebutkan lebih jauh, cerita dalam parodi itu hampir dipastikan memuat sejumlah isu kehamilan dan pernikahan Aniston yang kerap jadi buruan media.

"Theroux akan membantu di sisi penulisan skrip dan penyutradaraan. Rencananya mereka akan memulai syuting bulan Juli mendatang," ungkap seorang sumber.

Aniston dan Theroux sendiri telah menjalin hubungan selama setahun lebih. Rumor terakhir yang menerpa keduanya adalah mereka diberitakan putus.

Beberapa minggu lalu Majalah Now juga mengabarkan bahwa Theroux tengah menghadapi krisis kepercayaan diri atas hubungannya terhadap Aniston.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement