Kamis 31 May 2012 08:11 WIB

3D Bukan Alasan Utama G.I. Joe: Retaliation Diundur

Poster karakter G.I. Joe: Retaliation
Foto: iwatchstuff.com
Poster karakter G.I. Joe: Retaliation

REPUBLIKA.CO.ID, -- Paramount Pictures secara resmi memundurkan jadwal tayang film 'G.I. Joe: Retaliation' dari 29 Juni 2012 menjadi 29 Juni 2013. Dalam pengumumannya, Paramount berkilah penundaan dilakukan karena ingin menjadikan 'G.I. Joe 2' tayang dalam format 3D.

Namun kini muncul kabar, alasan itu hanya kamuflase untuk menutupi alasan sebenarnya tentang pengunduran jadwal. Lalu, apa alasan sebenarnya?

Seorang sumber mengatakan Paramount Pictures telah salah mengkalkulasi plot Channing Tatum di film tersebut.

Tatum awalnya tidak dikenal ketika pertama kali muncul di film pertama 'G.I. Joe: Rise of Cobra'. Namun sejak film itu, namanya mencuat dengan membintangi sejumlah film besar seperti 'The Vow' dan '21 Jump Street'.

Dengan ketenaran ini, maka akan salah jika di film kedua 'G.I. Joe' itu karakter Tatum diceritakan tewas. Paramount takut para fans Tatum kecewa sehingga kesempatan membuat film 'G.I. Joe' ketiga menjadi kecil karena akan ditinggal para fans Tatum.

"Ketika kita melakukan pemutaran terbatas pertama, para penonton memberi penilaian yang bagus namun dengan dua catatan besar: 1) Mereka tidak suka melihat kenyataan bahwa Channing dan The Rock tidak punya cukup waktu membangun pertemanan mereka karena Tatum diceritakan tewas, dan 2) Kenapa film ini tidak dibuat dalam format 3D?," ujar seorang sumber dikutip dari Aceshowbiz, (31/5).

Untuk itu, sumber melanjutkan, keputusan mengganti skrip dan syuting ulang menjadi pilihan.

"Kami akan kembali dan memulai syuting dalam beberapa minggu untuk kembali membangun cerita antara Tatum dengan The Rock, yang membuat film ini semakin baik," kata sumber."Karena itu akhirnya kami tidak punya waktu untuk membuatnya dalam 3D (jika jadwal tayang tetap pada 29 Juni 2012)," lanjut sumber.

Masih menurut sumber, hal itu juga dilakukan agar G.I. Joe 2 tidak memiliki nasib yang sama dengan dua film Paramount yang jatuh di pasaran, Battleship dan John Carter.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement