Jumat 04 May 2012 17:12 WIB

Kate Beckinsale Rutin Olahraga

Rep: setyanavidita livikacansera/ Red: M Irwan Ariefyanto
Underworld Awakening, Kate Beckinsale
Foto: collider.com
Underworld Awakening, Kate Beckinsale

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Aktris asal Inggris, Kate Beckinsale, diprediksi akan semakin bersinar pada tahun ini. Namun, di balik kesuksesannya, pemeran film “Underworld” itu menuturkan, perlu kerja keras dan disiplin tinggi untuk tetap tampil menawan. Ia memiliki satu pelatih kebugaran yang datang ke rumah, melakukan diet ketat, dan yoga secara teratur. “Dulu, sewaktu pertama kali berlatih untuk berbagai adegan aksi di ‘Underworld’ pertama, saya sama sekali tidak bisa berlari,” ungkap aktris berusia 38 tahun itu kepada Belfast Telegraph.

Kini, olahraga sudah tidak bisa dipisahkan lagi dalam keseharian Kate di manapun ia berada. Meski sedang berada di lokasi syuting, ia akan tetap berlatih bersama pelatih pribadinya dengan memanfaatkan layanan Skype.

Tentang kulitnya yang tampak seperti porselen, Kate mengaku, sama sekali tidak pernah sekalipun memanfaatkan teknologi dunia kecantikan untuk meningkatkan kecantikannya. Perempuan berusia 38 tahun itu mengaku, tidak pernah menggunakan botoxataupun berbagai teknologi canggih dalam menjaga kecantikan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement