Ahad 08 Apr 2012 07:30 WIB

Pengalaman Jack Black Bertemu Seorang Pembunuh

Jack Black
Foto: Ap
Jack Black

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aktor Jack Black dikenal dengan kesehariannya yang komedi. Namun tiba-tiba Jack Black menjadi serius saat mengunjungi sebuah penjara guna pendalaman karakter di film barunya, Bernie.

Bintang School of Rock ini bermain dalam film arahan Richard Linklater. Ia berperan sebagai seorang direktur pemakaman di Texas, Bernie Tiede yang membunuh seorang janda kaya. Untuk mendalami karakternya itu, Jack Black bertemu langsung dengan Bernie Tiede di sebuah penjara di Texas Timur.

Linklater selaku sutradara awalnya tidak percaya Black mau menjalani pendalaman karakternya itu, namun nyatanya Black terlihat gembira bertemu orang yang akan ia perankan.

"Saya sedikit khawatir awalnya akan pertemuan itu. Kalian pasti tidak akan mau berhadapan dengan penjagaan yang sangat ketat. Terlihat ada banyak bahaya disana. Tapi saya rupanya punya banyak penggemar disana," ujar Jack Black.

Black mengaku menjadi santai ketika sejumlah narapidana memanggilnya Nacho, karakter yang ia mainkan dalam sebuah film komedi di tahun 2006. Namun rupanya hal ini tidak banyak membantu saat ia bertemua langsung dengan Bernie.

"Tekanan memerankan karakter nyata langsung menekankau saat bertemu dengannya. Aku merasa seperti, 'Oh tuhan, bagaimana jika aku tidak melakukan aktingnya dengan baik?'," kata Black.

sumber : contact music
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement