Selasa 20 Mar 2012 19:30 WIB

Ashanti Siapkan Mental Jelang Pernikahan

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Didi Purwadi
Anang Hermansyah dan Ashanti.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Anang Hermansyah dan Ashanti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pernikahan yang direncanakan sudah dekat. Ashanti kini lebih mempersiapkan mental untuk menjadi seorang istri sekaligus ibu yang baik.

Sudah resmi dilamar oleh Anang Hermansyah, kini Ashanti tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya. Ini agar pernikahan yang telah ia rencanakan dapat berjalan dengan baik.

Tapi, ternyata seiring berjalannya waktu bukanlah persiapan pesta pernikahan saja yang membuat Ashanti menjadi grogi. Ashanti mengaku ia harus lebih banyak mempersiapkan mental agar bisa menyesuaikan keadaan.

"Kalau aku kan baru akan menikah. Jadi, banyak persiapan mental menyesuaikan keadaaan. Siap nggak jadi ibu dan istri yang baik," ujar Ashanti saat ditemui di salah satu studio televisi swasta di Jakarta.

Ashanti menuturkan dirinya kini masih mengira-ngiri apa yang harus ia lakukan setelah sah menjadi istri Anang Hermansyah. Ashanti menyadari Anang pernah mengalami kegagalan di pernikahan terdahulunya.

Ashanti tidak ingin mengalami kegagalan tersebut. Dia ingin pernikahan sekali seumur hidup. Makanya, ia selalu berdoa kepada Allah SWT tidak hanya untuk persiapan pernikahannya. ''Saya juga berdoa semoga rumah tanggaku nanti berjalan lancar.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement