Ahad 04 Mar 2012 17:24 WIB

Penonton Berdesakan Menanti Glen Fredly-Tompi-Sandhy

Rep: meiliani fauziah / Red: M Irwan Ariefyanto
sandhy sandoro
Foto: antara
sandhy sandoro

REPUBLIKA.CO.ID, Trio Lestari yang digawangi Glen Fredly, Tompi, dan Sandhy Sandhoro sukses menyihir penonton yang memadati Hall B2 di Java Jazz Festival 2012, Minggu (05/03). Jelang pertunjukan berakhir, puluhan penonton masih berdesakan berharap bisa mendengar aksi pujaan mereka. "Nggak apa apa tunggu di luar, masih kedengeran sedikit kok," kata Lina, penonton kepada Republika.

Para personel yang biasanya tampil solo ini memang mempunyai fans masing-masing. Seperti biasanya, Glen selalu sempat menyisipkan pesan-pesan kemanusiaan setiap kali naik panggung. Di sela-sela pertunjukan, terdapat solo sakshophon membawakan lagu "Sekali Ini Saja" yang sukses menggiring penonton dalam aura romantis. Secara bergantian, setiap single dari masing-masing personel dibawakan dengan fantastis.

Sandhy juga berhasil membuat penonton tak henti bergoyang ketika membawakan single "Malam Biru". Lagu yang melambungkan namanya ini dibawakan dengan aransemen baru yang segar. Pada bagian reff, penonton ikut bernyanyi bersama mereka.

Antrean penonton untuk menonton trio ini sudah memanjang sejak pukul 15.00 wib. Padahal mereka dijadwalkan manggung pukul 16.00 wib. "Kalau tidak antre dari awal nggak mungkin bisa masuk, sama kayak tahun lalu. Enggak pernah bosen lihat mereka tampil," kata Uthi, penonton. Walaupun Trio Lestari bukan mengusung pure jazz, nyatanya panggung mereka selalu padat oleh penonton dari berbagai usia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement