Selasa 14 Feb 2012 13:19 WIB

Lala Karmela: Aku Seorang Pecandu

Lala Karmela
Foto: areamagz.com
Lala Karmela

REPUBLIKA.CO.ID, Musisi dan aktris Indonesia yang juga sempat berkarier di Filipina, Lala Karmela mengaku dirinya adalah seorang pecandu.

Namun, Lala bukanlah seorang pecandu minuman keras apalagi obat-obatan terlarang. Lala mengaku sudah sejak lama ia menjadi pecandu musik.

"Drugs buat saya adalah musik, dan musik adalah drugs terbaik dan juga tidak merugikan bagi pecandunya," ujarnya saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Lala menuturkan, walaupun di Indonesia banyak artis yang terjerat narkoba, tapi tidak semua artis dan musisi memilih jalan pintas seperti itu. Menurutnya, banyak artis yang benar-benar terbebas dari narkoba dan masih terus berkarya sampai saat ini. Ia tidak sependapat jika ada yang mengatakan musisi Indonesia kebanyakan pecandu narkoba.

Menurut dia, banyak jalan untuk meraih mimpi, tetapi jalan itu tidak dengan menggunakan narkoba. Menurutnya, banyak contoh yang dapat kita lihat, bagaimana karier seseorang hancur hanya karena barang haram tersebut. Menurut Lala, narkoba bukanlah barang yang pantas dijadikan teman.

sumber : Nur Feby Rosiana
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement