Senin 13 Feb 2012 10:28 WIB

Ingin Bulan Madu? Inilah 10 Negara Paling Romantis di Dunia (1)

Bulan madu di Prancis
Foto: istockphoto
Bulan madu di Prancis

REPUBLIKA.CO.ID, Ingin berbulan madu dengan suasana berbeda? Ada sejumlah negara yang layak dilirik karena penduduknya pun terbilang sangat romantis. Berikut adalah daftar yang diungkap oleh CNN. 

 

Spanyol

Dengan tawaran kuliner yang sungguh mengagumkan, negeri ini pantas menjadi pilihan. Apalagi, suasana romantis kerap memenuhi atmosfer Spanyol dengan musik-musik yang bikin kuping meleleh. Dan, boleh dibilang di negeri ini ada saja orang yang merasa wajib untuk membuat cinta pria dan wanita harus terus melekat.

 

Argentina

 

Inspirasi kultur Eropa tampak kental di Argentina. Ekspresi romantis di negeri Amerika Latin ini mudah sekali terlihat lewat tarian tango yang kerap menampilkan gerakan mesra di antara dua pasangan. Bahkan, pertunjukan tango di Cafe Tortoni di Buenos Aires, dianggap sebagai ajang musik paling indah di dunia.

Italia

Ketika Madonna menggunakan kaus dengan tulisan ''Italians Do It Better'', tentu dia tidak merujuk pada urusan pasta. Kata 'romantis' yang berakar dari Roma. Dengan begitu, boleh dibilang Italia dianggap sebagai negeri romantis. Belum lagi tawaran kuliner yang menggiurkan dengan kue dan pasta lezatnya. Iming-iming yang tidak boleh dilewatkan.
Prancis
Ungkapan Prancis, la langue de l’amour atau yang berarti 'bahasa cinta' bukan sekadar mitos. Kombinsi dari kota yang menggoda, sejarah heroik yang menggetarkan, dan lantunan vokal indah membuat Prancis menjadi negeri romantis untuk pasangan berbahagia. Tawaran kemewahan dan romansa Prancis merupakan perekat hubungan tak terlupakan bagi pasangan yang ingin berbulan madu.
Brazil
Tidak hanya terkenal dengan tim sepakbolanya, negeri ini juga menjadi tempat romantis untuk pasangan pengantin baru. Terlebih sejumlah motel juga menawarkan tema cinta yang atraktif untuk menarik tamu. Paduan samba, musik, dan sepakbola tampaknya sayang untuk dilepaskan.

 

sumber : CNN
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement