Rabu 08 Feb 2012 10:28 WIB

Samuel Rizal Iseng Tumbuhin Rambut

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Didi Purwadi
Samuel Rizal
Foto: Republika
Samuel Rizal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor tampan pemeran dalam film 'Eifel I'm In Love', Samuel Rizal, mengaku ingin terus melanjutkan karir modelingnya. Ditemui saat pembuatan video klip Cristal duo group yang beranggotakan dua penyanyi cewek itu, Samy menuturkan menjadi model video klip adalah salah satu pekerjaan yang disenanginya selain film.

"Kali ini, selain bekerja sebagai model video klip Cristal, itung-itung bantu temen juga. Soalnya, produser Cristal itu sahabat aku," ujarnya.

Sempat jarang terlihat di layar kaca ataupun layar lebar, Samy mengaku tetap percaya diri jika tampil di depan kamera. Hanya saja setiap syuting film ataupun video klip, ia selalu saja mendapat tantangan tersendiri.

Kini ada yang berbeda dari penampilan Samy yang selama ini berpenampilan plontos. Pria kelahiran 26 November 1980 itu kini tampak beda dengan rambut yang tak lagi cepak. Samy mengatakan ia memang sedang iseng ingin menumbuhkan rambut, walaupun mengaku rada ribet.

''Karena, saya biasanya hanya keramas dan sampoan saja cukup. Tetapi, saya sekarang juga harus nyisir rambut dan sedikit stylish,'' katanya. ''Walaupun rambut kini sedikit lebih panjang, saya tetap ingin penampilannya terlihat seperti olahragawan.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement