Selasa 20 Sep 2011 13:30 WIB

Gwyneth Paltrow Kecewakan Beyonce Knowles

Rep: Setyanavidita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi
Beyonce Knowles
Foto: AP/Charles Sykes
Beyonce Knowles

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Persahabatan indah antara peraih Grammy, Beyonce Knowles, dengan aktris peraih Oscar, Gwyneth Paltrow, terancam berakhir karena kekecewaan. Dikutip dari Contact Music, Beyonce yang akan memperkenalkan rumah mode terbarunya untuk pasaran Inggris, 'House of Dereon', harus menelan kecewa karena Gwyneth membatalkan janjinya untuk hadir memberi dukungan.

Beyonce, yang mengira sahabat baiknya akan hadir, sempat menunda peragaan busana hingga 45 menit demi menunggu kehadiran Gwyneth. Salah satu sumber yang dekat dengan Beyonce mengungkapkan bahwa istri dari produser rekaman sekaligus rapper Jay Z ini berulang kali menelpon Gwyneth untuk menanyakan keberadaannya.

Karena sang sahabat tidak menunjukkan tanda-tanda kehadiran, Beyonce pun akhirnya memutuskan untuk memulai acara peragaan busana. Dengan perut sedikit membuncit karena kehamilannya yang semakin membesar, Beyonce mendapat sambutan luar biasa dari para penonton yang mengagumi koleksi busana kasual urban yang didesain Beyonce.

Kedekatan Beyonce dengan Gwyneth dimulai ketika Gwyneth meminta saran dari Beyonce sebelum tampil di acara Oscar pada beberapa bulan lalu. Gwyneth, yang telah memiliki anak perempuan bernama Apple, bersama suaminya Chris Martin pun kerap memberikan saran kehamilan pada Beyonce yang baru pertama kali menjalani proses kehamilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement