Senin 04 Jul 2011 14:14 WIB

Digugat Cerai Istrinya, Arnold Schwarzenegger Muncul di Depan Publik...Gandeng Anjing

Arnold Schwarzenegger
Foto: AP
Arnold Schwarzenegger

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Digugat cerai Maria Shriver istrinya, Arnold Schwarzenegger masih memiliki satu teman yang dia bisa andalkan untuk tetap bersamanya: anjingnya.

Aktor 63 tahun ini membuat penampilan publik pertama sejak istrinya, Maria Shriver, mengajukan cerai, dua bulan setelah skandal cintanya dengan mantan pembantu mereka terungkap.

Dan ia tampak bersemangat saat ia menyusuri jalan dengan pengawal dan teman berkaki empatnya itu. Mantan Gubernur California ini menikmati sinar matahari siang kemarin di Brentwood.

Ini adalah kali pertama ia telah melihat sejak Maria mengajukan gugatan di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Di pengadilan itu, Maria juga mencari hak asuh bersama anak-anak terkecil mereka, Patrick, 17 tahun, dan Christopher, 13 tahun. Pasangan itu juga memiliki dua anak perempuan, Katherine, 21 tahun, dan Christina, 19 tahun.

Dilaporkan tidak ada perjanjian pranikah di antara pasangan. Dan, dalam permohonan yang diajukan oleh pengacaranya, Laura Wasser, Maria meminta Arnold untuk membayar biaya pengacara dari kedua belah pihak.

Sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada TMZ bahwa Arnold dan Maria sudah berbicara dan Arnold tahu sebelumnya bahwa ia mengajukan surat cerai. Maria memberitahu teman-teman ia berharap ini akan menjadi perceraian yang 'mudah dan bersahabat'.

Dalam wawancara dengan majalah Hello, pembantu yang juga selingkuhan Arnold, Mildred Baena, mengungkapkan bahwa dia dan aktor itu hanya melakukan segelintir pertemuan. Ia juga menyatakan bahwa Gubernur California pertamatahu punya anak dari hubungan gelap mereka juga "baru-baru ini saja".

Ia menyatakan, keluarga ini curiga saat ia muncul membawa anak 13 tahun ke rumah Schwarzenegger pada  musim panas lalu setelah absen panjang.

sumber : Daily Mail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement