Sabtu 02 Jul 2011 20:23 WIB

Minta Anak-anaknya Jangan Benci Ayahnya, Maria Shriver Gugat Cerai Arnold Schwarzenegger

Keluarga Arnold Schwarzenegger
Foto: cnn
Keluarga Arnold Schwarzenegger

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES  — Maria Shriver tetap berdiri tegak di samping suaminya, saat isu perselingkuhan dengan sejumlah wanita menerpa  Arnold Schwarzenegger ketika dia mencalonkan diri menjadi gubernur California tahun 2003. Namun, kali ini tak ada ampun lagi. Tepatnya, setelah ia memergoki sang suami berselingkuh dengan pembantunya, dan menghasilkan anak dari hubungan terlarang itu.

Mantan jurnalis dan anggota klan Kennedy ini secara resmi telah mengajukan gugatan cerai. Namun dalam akun Twitternya, ia tetap meminta anak-anaknya "Jangan meninggalkan ayah kalian."

Shriver tidak menyebutkan tanggal pasti perceraiannya, meskipun mereka mengumumkan bahwa mereka telah melakukannya pada 9 Mei.

Seminggu kemudian, mantan Gubernur California mengakui ia adalah "ayah seorang anak dengan anggota staf rumah tangganya di masa lalu."

Pengajuan, yang ditandatangani Shriver hampir dua minggu lalu, menjadi sinyal bahwa perkawinan mereka kandas sudah. Shriver dan pengajuan itu tidak menunjukkan pasangan ini memiliki perjanjian pranikah.

Itu berarti gono-gini Schwarzenegger dari karier sebagai megabintang Hollywood, gaji sebagai gubernur, dan kekayaan lainnya kemungkinan akan merata dibagi dengan mantan istrinya.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement