Rabu 18 May 2011 06:50 WIB

Tiada Maaf, Schwarzenegger Akui Punya Anak di Luar Nikah

Schwarzenegger
Foto: zap2it
Schwarzenegger

REPUBLIKA.CO.ID,SAN FRANCISCO--Mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger telah mengakui bahwa ia memiliki seorang anak lebih dari sepuluh tahun yang lalu dengan anggota staf rumah tangganya, menurut laporan Los Angeles Times, Selasa. Dalam suatu pernyataan untuk menanggapi pertanyaan dari surat kabar itu, Schwarzenegger mengatakan, "Setelah meninggalkan kantor gubernur, saya mengatakan kepada istri saya tentang peristiwa ini, yang terjadi lebih dari satu dasawarsa lalu."

 

"Saya memahami dan pantas menerima rasa marah dan kekecewaan dari teman saya dan keluarga. Tidak ada maaf dan saya bertanggung jawab penuh atas rasa sakit yang saya sebabkan. Saya telah meminta maaf kepada Maria, anak-anak saya dan keluarga saya. Saya benar-benar menyesal."

Seorang juru bicara Schwarzenegger tidak segera merespon permintaan untuk memberikan komentar. Schwarzenegger, 63, dan istrinya, Maria Shriver, pekan lalu mengumumkan bahwa mereka telah berpisah awal tahun ini. Mereka telah menikah 25 tahun dan memiliki empat anak.

Wanita yang disebut memiliki hubungan dengan Schwarzenegger tidak disebutkan namanya oleh koran itu. Namun, ketika dihubungi oleh Los Angeles Times, Senin, sebelum mantan gubernur itu mengeluarkan pernyataan, ia berkata bahwa ia pensiun pada bulan Januari setelah 20 tahun bekerja dengan keluarga itu. Dia mengatakan kepada surat kabar itu jika suaminya saat itu adalah ayah anaknya.

Di hari yang sama, wanita itu tidak berkomentar saat harian tersebut memberi tahu pernyataan Schwarzenegger. Shriver, 55, seorang penulis dan mantan jurnalis NBC, adalah seorang yang aktif dengan sejumlah organisasi relawan.

Ibunya adalah adik Presiden AS yang tewas dibunuh, John F. Kennedy, dan ayahnya, Sargent Shriver, adalah calon wakil presiden Partai Demokrat pada tahun 1972. Sargent Shriver meninggal pada bulan Januari pada usia 95.

Meskipun seorang Demokrat seumur hidup, Shriver berkampanye untuk Partai Republik suami ketika ia berusaha untuk menggantikan Gubernur saat itu Gray Davis, seorang Demokrat, pada tahun 2003.

Dia membantu Schwarzenegger menang pemilihan umum kembali pada tahun 2006. Sejak meninggalkan kantor setelah dua periode sebagai gubernur, Schwarzenegger telah mempertahankan kehidupan publiknya dan berencana untuk kembali membintangi versi lain dari film "Terminator" yang membuatnya terkenal, menurut salah satu sumber di industri film.

 

 

 

sumber : antara/reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement