Selasa 10 May 2011 09:40 WIB

Badai Kerispatih, Sisi Lain

Rep: M Akbar/ Red: Johar Arif
Badai Kerispatih
Foto: namanyawidy.wordpress.com
Badai Kerispatih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Bagi Badai, nama grup band Kerispatih ternyata tak cukup membuatnya menjadi berpuas diri untuk melahirkan karya besar. Musisi bernama lengkap Doadibadai Hollo ini ternyata masih memiliki sisi lain dari Kerispatih. ''Brand New Storm ini memang menjadi sisi lain dari (grup) musik yang telah membesarkan saya sebelumnya,'' kata Badai kepada wartawan di Jakarta.

 

Brand New Storm yang dimaksud oleh Badai merupakan nama grup band yang ia dirikan. Di dalamnya Badai disokong oleh Arief pada gitar, Deva (drum), Eltrino (bass) dan Henwil (vokal). Lantas menjadi penanda dari proyek yang disebutnya sebagai 'Badai Baru' ini dilahirkanlah album berjudul S.H.E.R (Soul. Heart. Energy. Responsive). ''Yang pasti album ini sangat berbeda dari karya-karya saya di Kerispatih,'' ujarnya.

Badai yang selama ini dikenal sebagai pencipta lagu-lagu romantis ternyata bersama proyek Brand New Storm ini mencoba mengulik musik rock. ''Di sini musiknya banyak dipengaruhi oleh grup band era 1990-an seperti Bon Jovi, Aerosmith, Foo Fighter, Soul Asylum sampai Phil Collins juga ada kok,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement