Jumat 18 Mar 2011 09:02 WIB

Darius Siap Kalah Demi Istri

Rep: Agung Sasongko/ Red: Johar Arif
Darius Sinathrya
Foto: Republika
Darius Sinathrya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Presenter Darius Sinathrya mengaku siap kalah dalam ajang The 14 th Panasonic Gobel Award 2011 yang berlangsung 25 Maret 2011 di Ballroom, Djakarta Theatre, Jakarta.

Darius yang sudah beberapa kali menggondol penghargaan dalam kategori presenter kuis dan olahraga mengharapkan agar sang Istri, Donna Agnesia, mendapatkan penghargaan itu. "Sudah saatnya istri yang menang," papar Darius saat menghadiri konferensi pers The 14 th, Panasonic Gobel Award di Jakarta, Kamis (17/3).

Darius mengaku Donna pantas untuk meraih penghargaan Panasonic award untuk kategori presenter kuis dan olahraga terbaik lantaran sangat berpengalaman dalam membawakan acara olahraga ataupun kuis. "Dia sangat layak kok. Lagian jangan saya teruslah yang menang," kata dia.

Menanggapi pernyataan suaminya, Donna mengatakan dirinya perlu banyak belajar dari suami. Ibu dua anak ini merasa belum fasih betul membawakan acara olahraga. "Dia lebih hebat dari saya. Saya harus belajar banyak dari dirinya," katanya tersenyum.

Donna mengatakan selama ini dirinya bersama suami tidak pernah merasa berkompetisi. Malahan mereka saling mengisi guna meningkatkan kemampuan dalam membawakan acara. "Kami tidak pernah merasa kompetisi. Tapi harus diakui, saya selalu kalah dengan Darius dalam penghargaan Panasonic award," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement