Rabu 31 Aug 2016 16:44 WIB

Dude Herlino 8 Kali Masuk Nominasi Aktor Terfavorit

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Panasonic Gobel Awards
Foto: Antara
Panasonic Gobel Awards

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor Dude Herlino kembali masuk ke dalam daftar nominasi aktor terfavorit Panasonic Gobel Award (PGA) 2016. Nominasi tahun ini merupakan kedelapan kalinya didapatkan suami dari Alyssa Soebandono ini.

“Ini nominasi kedelapan dan Alhamdulillah Allah SWT sudah beri saya anugerah ini,” kata Dude seusai Konferensi Pengumuman Nominasi PGA 2016 di Jakarta, Rabu (31/8). Dari delapan nominasi, Dude telah memperoleh lima penghargaan tersebut.

Dude tidak peduli siapa yang akan mendapatkan penghargaan tahun ini. Sebab dalam pandangannya, semua yang masuk nominasi sudah menjadi pemenang. Mereka telah mendapatkan tempat di hati para penonton televisi di Indonesia.

Rasa syukur dan bahagia sekaligus penambah rasa semangat jelas dirasakan Dude. Hal ini memicu dirinya untuk dapat menghasilkan karya terbaik dan menginspirasi masyarakat luas. Dalam hal ini juga ikut mendorongnya untuk lebih totalitas sekaligus penuh ketulusan hati saat menjalankan syuting.

Dari daftar nominasi aktor favorit, Dude tidak menampik bahwasanya aktor lainnya juga berkualitas baik. Dude bisa mendapatkan banyak pelajaran dan inspirasi dari para aktor muda yang masuk nominasi tersebut. “Insipirasi dan pelajaran ini tidak hanya dari senior tapi yang lebih muda juga. Hal ini karena setiap aktor itu punya kelebihan masing-masing,” tambah dia.

Terdapat lima aktor termasuk Dude yang masuk dalam nominasi terfavorit. Selain Dude, Aliando Syarif, Angga Aldi Yunanda, Roy Marten dan Stefan William juga menjadi calon penerima PGA tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement