Kamis 13 Jan 2011 23:51 WIB

Waw... Intan Nuraini Main Mata dengan Faank Wali

Rep: Agung Sasongko/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Intan Nuraini
Foto: Tabloid Nova
Intan Nuraini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Intan Nuraini mengaku terkejut ketika dirinya ditawari main film "Baik-Baik Sayang." Pasalnya, Intan harus mengadu akting dengan Wali.

"Wah, saya kaget harus mengadu akting dengan mereka. Saya tahu mereka belum terbiasa dengan akting. Khawatirnya, saya takut tidak bisa membantu mereka," papar Intan, saat konferensi pers peluncuran film "Baik-baik Sayang" di Jakarta, Selasa (11/1).

Meski sempat khawatir, Intan menyatakan merasa bangga mengadu akting dengan kelompok musik yang cukup berprestasi di dunia hiburan tanah air. Intan mengaku sudah mengenal Wali ketika mereka menyambangi Kuala Lumpur, Malaysia. "Mereka baik-baik banget, mereka begitu fenomenal," ujarnya.

Yang menarik, kata Intan, dalam satu adegan bersama Faank (vokalis), ia menemui akting Faank  cukup baik. Ia bahkan merasa tak sulit menyatukan gelombang."Ga susah untuk ketemu chemistrynya," ujarnya.

Ketika disinggung adegan mesra dengan Faank pada salah satu adegan. Intan mengatakan,"Eit..kita ga boleh lho adegan mesra dengan sentuhan fisik, tapi hanya main mata saja," paparnya sembari tersenyum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement