Kamis 25 Nov 2010 19:07 WIB
Mau Mengubah Citra

Miyabi Sapa Penggemarnya dengan Nama Baru

Miyabi
Miyabi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Bintang film dewasa dari Jepang, Miyabi, yang memiliki nama asli Maria Ozawa kembali hadir di layar lebar Tanah Air dengan nama baru, Pauleen. Ia berakting dalam film 'Hantu Tanah Kusir'.

Produser film tersebut Odi Mulya Hidayat ketika ditemui di preview film tersebut di FX, Jakarta, Rabu malam (24/11) mengatakan, perubahan nama itu adalah atas permintaan yang bersangkutan.

"Namanya memang diminta Pauleen. Pilihan dari manajemen mereka. Ia ingin awal baru di Indonesia. Ia tak mau menyebut Maria Ozawa atau Miyabi, biar masyarakat saja yang menyebut begitu," ujar Odi.

Alasan penggantian nama itu disebut Odi karena Miyabi menginginkan perubahan citra bagi penggemarnya di Indonesia, tidak melulu bintang film panas seperti yang melekat selama ini.

Film 'Hantu Tanah Kusir' yang dibintanginya bersama Zaki Zimah dan Rheina Mariyana itu merupakan film kedua Miyabi setelah debutnya 'Menculik Miyabi' beberapa waktu lalu.

Berbeda genre dengan 'Menculik Miyabi' yang merupakan film komedi, "Hantu Tanah Kusir" merupakan film horor-komedi yang disutradarai oleh Findo Purnowo. "Syutingnya pada Oktober lalu, Miyabi di sini selama 16 hari," kata Odi.

Direncanakan, Miyabi akan datang pada premier film tersebut pekan depan. Namun Odi menyebutkan, pihaknya masih menunggu konfirmasi mengingat masih adanya pro kontra dari beberapa pihak terhadap kehadiran bintang film dewasa tersebut. Film produksi Maxima Pictures itu akan dirilis pada 25 November nanti.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement