Jumat 05 Nov 2010 04:54 WIB

Pinkan Mambo Ubah Penampilan

Rep: M Akbar/ Red: Endro Yuwanto
Pinkan Mambo
Pinkan Mambo

REPUBLIKA.CO.ID, Akan ada pencitraan baru yang hendak dihadirkan oleh Pinkan Mambo. Eks vokalis 'Ratu' ini mengaku ingin tampil menjadi lebih tomboy seiring rencananya yang hendak merilis singel terbaru.

''Wah kalau dulu kan aku berpenampilan girly dengan rok mini. Nah mulai sekarang aku ingin menjadi lebih tomboy saja,'' kata Pinkan ketika dijumpai pada jumpa pers 1000 Bands United di Jakarta, Kamis (4/11).

Pinkan mengaku dalam waktu dekat ini hendak memperkenalkan singel terbaru. Ia memberikan judul lagu tersebut 'Cintaku Dimutilasi'.

Mengapa memilih judul semacam itu? Sambil melepaskan senyum, perempuan berambut pirang sebahu ini mengatakan,''Wah judulnya lucu saja. Jadi lebih bisa menarik orang untuk mendengarkannya.''

Selain mempersiapkan karya terbaru, solois bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo ini juga sedang berbenah diri untuk menghadapi konser amal. Konser bertajuk 'Bersatu Atasi Bencana' yang akan digelar selama tiga hari pada pertengahan Desember mendatang itu memberikan semangat baru kepada Pinkan untuk berbagi. ''Konser ini juga menjadi bentuk kepedulian bagi kita semua terhadap persoalan bencana yang kini silih datang berganti,'' jelas Pinkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement