Jumat 06 Jul 2012 00:00 WIB

Pinkan Mambo Dilarang Tampil Seksi di TV Malaysia

Pinkan Mambo
Foto: Antarafoto
Pinkan Mambo

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo mengungkapkan selama promo album terbarunya bertajuk "Tentang Cinta" di Malaysia, ia diharuskan memakai kostum yang lebih sopan saat tampil di televisi.

"Di Indonesia kan lebih bebas ya, kalau di TV Malaysia tidak boleh pakai baju seksi yang terbuka. Kaki pun harus tertutup, bener-bener tertutup semua," kata Pinkan di sela syukuran album "Tentang Cinta" yang telah rilis di Malaysia pada 22 Juni lalu.

Peraturan tersebut, lanjutnya, hanya berlaku untuk penampilan di layar kaca. Sedangkan untuk pertunjukan off-air, Pinkan bisa tampil sedikit lebih bebas mengenakan gaun pilihannya di sejumlah tempat di Malaysia.

Pinkan mengungkapkan rasa syukur dan senang karena album terbarunya dapat diterima publik Malaysia. Melalui album tersebut, keinginan Pinkan untuk menembus dunia internasional mulai terwujud.  

Sebelumnya, Pinkan juga telah menyanyi di beberapa negara seperti Belanda, Hongkong, dan Selandia Baru. Di Hongkong Pinkan mendapat gelar The Most Favourite Artist dalam acara Sahabat Musik Award pada 2010.

"Nggak ada yang nggak mungkin, aku percaya itu. Aku nggak menyangka secepat ini bisa terkabul. Dream comes true," kata Pinkan 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement