Sabtu 28 Jan 2023 20:20 WIB

Cokelat Reuni di Panggung Konser Tunggal Sheila on 7

Grup band Cokelat tampil dalam formasi lengkap di konser Sheila on 7

Grup band Cokelat pada Sabtu (28/1/2023) tampil dalam formasi lengkap di panggung konser tunggal Sheila on 7.
Foto: navicula.com
Grup band Cokelat pada Sabtu (28/1/2023) tampil dalam formasi lengkap di panggung konser tunggal Sheila on 7.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Grup band Cokelat pada Sabtu (28/1/2023) tampil dalam formasi lengkap di panggung konser tunggal Sheila on 7. Mereka reuni setelah kembalinya Kikan dan Ervin di grup tersebut.

Kikan mengatakan dirinya bersama keempat personel lain antusias bisa tampil di konser tersebut, apalagi mereka juga termasuk penggemar Sheila on 7.

"Itu jadi kayak double keseruannya jadi pembuka untuk band favorit tapi di sisi lain juga dikasih kesempatan untuk mempersembahkan performance yang singkat, padat, dan berisi, terutama setelah kami reuni lagi," kata Kikan kepada media sebelum tampil di JiExpo, Jakarta, Sabtu (28/1/2023)

Beberapa lagu yang dinyanyikan Cokelat merupakan aransemen medley serta lagu mereka yang benar-benar hits.

Dalam kesempatan tersebut, Cokelat memberikan penampilan sekitar 30 menit dengan total enam lagu, termasuk 'Karma' hingga 'Bendera'.

Mengingat waktu yang disediakan cukup padat, Kikan mengatakan band tersebut juga telah mempersiapkannya dengan latihan khusus.

"Kami ada latihan khusus gimana caranya membawakan repertoar kami dengan lebih penuh, karena waktunya nggak banyak," kata dia.

Setelah 12 tidak bersama, Kikan mengaku dirinya bersama personel lain mulanya sempat canggung dan kikuk ketika pertama kali berkumpul kembali. Meskipun begitu, hambatan tersebut bisa diatasi seiring berjalannya waktu.

"Saya pribadi enggak bisa bohong bahwa setelah 12 tahun nggak sama-sama, kita nggak bisa langsung klop begitu saja jadi memang perlu effort dari masing-masing personel yang ada di sini," ujar vokalis itu.

"Juga kebesaran hati karena bagaimana pun juga 12 tahun itu namanya manusia itu pasti berubah dan waktu juga telah mendewasakan kita sama-sama," kata Kikan lagi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement