Selasa 01 Jul 2025 22:34 WIB

Garudafood Luncurkan Produk untuk Perluas Pasar Gen Z

Garudafood gandeng Cinta Laura untuk luncurkan produk baru

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk
Foto: Facebook PT Garudafood
PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) resmi meluncurkan inovasi terbaru, yakni Chocolatos Rich. Pada peluncuran yang digelar semarak di ajang Pekan Raya Jakarta, Garudafood mengangkat tema 'Chocolatos Sweet 17th Party', sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen selama hampir dua dekade.

“Peluncuran Chocolatos Rich merupakan bentuk komitmen kami dalam berinovasi dan memberikan produk premium yang relevan dengan selera generasi muda, khususnya Gen Z,” ujar Brand Equity Director Garudafood, Niken Esti Prasetianti, dalam siaran pers, Senin (30/6/2025).

Peluncuran Chocolatos Rich juga menjadi momentum kolaborasi Chocolatos dengan aktris, penyanyi, sekaligus figur publik inspiratif Cinta Laura sebagai Brand Ambassador untuk menghadirkan sentuhan visual kreatif yang merepresentasikan semangat inovasi dan ekspresi diri anak muda Indonesia.

Kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat positioning Chocolatos sebagai merek yang dekat dengan kreativitas dan gaya hidup generasi muda. Dalam acara peluncuran ini, Cinta Laura turut hadir menyapa langsung para penggemar dan pengunjung melalui sesi meet and greet yang berlangsung hangat.

“Chocolatos adalah merek yang sudah lama dipercaya dan dicintai masyarakat. Aku bangga turut jadi bagian dari perjalanan istimewa ini dan memperkenalkan Chocolatos Rich yang menawarkan pengalaman rasa yang lebih spesial,” tutur Cinta Laura.

Sebagai rangkaian kampanye “Chocolatos Sweet 17th Party”, Chocolatos menghadirkan program loyalitas berskala nasional dengan hadiah utama berupa perjalanan eksklusif ke Italia. Program ini berlangsung mulai Juli hingga Desember 2025, dilengkapi dengan berbagai hadiah menarik lainnya seperti logam mulia, voucher e-wallet, hingga paket produk eksklusif Chocolatos.

Untuk mengikuti program ini, konsumen cukup menemukan kode unik di balik kemasan Chocolatos Rich, lalu mengunjungi situs resminya untuk melakukan registrasi dan verifikasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement

Rekomendasi

Advertisement