Sabtu 28 Sep 2024 08:07 WIB

LocknLock Kampanyekan #BawaTumblerSendiri Melalui Campus Tumbler Day

Kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri menyasar anak muda terutama Gen Z.

Tumbler LocknLock. LocknLock menggelar kampanye #BawaTumblerSendiri melalui Campus Tumbler Day.
Foto: Dok. Instagram/@locknlockindonesia
Tumbler LocknLock. LocknLock menggelar kampanye #BawaTumblerSendiri melalui Campus Tumbler Day.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LocknLock Indonesia, global kitchen and houseware solution dari Korea meluncurkan kampanye inspiratif untuk mengajak masyarakat Indonesia mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat dan ramah lingkungan. Kali ini, LocknLock fokus pada kampanye #BawaTumblerSendiri.

Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, khususnya botol minuman plastik. Dengan membawa tumbler sendiri, kita tidak hanya mengurangi produksi sampah plastik yang mencemari lingkungan, tetapi juga memastikan kualitas air minum yang kita konsumsi.

Baca Juga

Untuk membantu mewujudkan hal itu, LocknLock menggelar kampanye #BawaTumblerSendiri melalui Campus Tumbler Day di Vokasi Universitas Indonesia pada Jumat, 13 September 2024. Campus Tumbler Day ini merupakan wujud konsisten LocknLock untuk terus mengampanyekan #BawaTumblerSendiri menyasar anak muda terutama Gen Z.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Kegiatan Campus Tumbler Day di Universitas Indonesia ini diantaranya edukasi tentang #BawaTumblerSendiri, Trade in Promo diskon 40 persen dengan membawa tumbler lama, fun stackable games, pengenalan LocknLock scholarship program untuk mahasiswa, photo booth challenge dan coffee class menggunakan tumbler LocknLock kolaborasi dengan jenama susu Oatside.

Campus Tumbler Day dengan kampanye #BawaTumblerSendiri mendapatkan respons positif dari para mahasiswa vokasi UI dengan antusias mereka mengikuti kegiatan – kegiatan saat Campus Tumbler Day berlangsung. Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari Unit Pengelola Teknis Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lingkungan Universitas Indonesia (UPT K3L UI) dan juga BEM Vokasi UI.

“Campus Tumbler Day ini merupakan bagian dari kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri yang dikemas secara fun dan menyenangkan untuk para mahasiswa sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman baru dengan #BawaTumblerSendiri," ujar Presiden Direktur LocknLock Indonesia, Ms Yun Jeong-hee.

Ms Yun Jeong-hee mengatakan, karena mendapatkan sambutan yang positif dan konsisten akan kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri maka LocknLock akan road show Campus Tumbler Day ke beberapa universitas di Jabodetabek sampai dengan tahun depan. Kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri sudah dimulai dari 2018 dan secara konsisten LocknLock terus mengampanyekan dengan beragam aktivitas.

Kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri mempunyai banyak makna yang disampaikan kepada para konsumen, tidak hanya untuk menjaga lingkungan dengan mengurangi penggunaan botol kemasan sekali pakai, menghemat pengeluaran membeli air minum saat beraktivitas dan terhidrasi setiap hari. Dengan membawa tumbler kita bisa mengekspresikan diri kita melalui model dan warna tumbler sesuai dengan karakter kita.

LocknLock hadir di Indonesia pada 2009. Hingga kini memiliki lebih dari 1.060 sales channel yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk 15 flagship store di Jakarta dan tiga flagship store di Surabaya, department store, home shopping, B2B, e-commerce, dan masih banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement