Kamis 19 Sep 2024 07:59 WIB

YouTuber IShowSpeed Pakai Jersey Timnas Indonesia, Ungkap Soal Mimpi yang Jadi Kenyataan

IShowSpeed menyebut salah 1 mimpi besarnya menjadi kenyataan saat live di Indonesia.

Youtuber IShowSpeed. Speed mengenakan jersey Timnas Indonesia saat melakukan siaran live streaming saat kunjungan di Indonesia.
Foto: Dok. Youtube IShowSpeed
Youtuber IShowSpeed. Speed mengenakan jersey Timnas Indonesia saat melakukan siaran live streaming saat kunjungan di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- YouTuber sekaligus live streamer terkenal asal Amerika Serikat, iShowSpeed, membuat heboh penggemarnya di Indonesia. Kunjungannya ke Indonesia pada Rabu (18/9/2024) berhasil mencuri perhatian publik, baik di dunia nyata maupun dunia maya.

Saat tiba di Indonesia, Speed langsung melakukan siaran langsung di YouTube. Salah satu yang mencuri perhatian ketika dia menggunakan jersey Timnas Sepak Bola Indonesia. Pria bernama asli Darren Jason Watkins Jr mengenakan jersey merah bertuliskan nomor 7. 

Baca Juga

Speed yang mengenakan jersey Timnas Indonesia semakin membuat para penggemar di Indonesia semakin antusias terhadap kehadirannnya. Di media sosial, banyak beredar video dan foto pemuda  berusia 19 tahun ini berinteraksi dengan penggemar memakai jersey merah menyala.

IShowSpeed memulai live streaming-nya dari dalam sebuah mobil. "Hai para pria dan wanita, kami di sini, di Indonesia," ujarnya dikutip dari akun Youtube-nya. Saat itu IShowSpeed tidak menyebutkan lokasi dia berada.

Sebelum keluar dari mobil, dia memberi pesan kepada penggemarnya agar tetap tenang. "Untuk semua, tolong jangan bertindak 'gila'. Ayo ramah Indonesia. Jangan bertindak terlalu gila, izinkan aku berjalan, itu saja yang aku minta. Jangan saling dorong. Biarkan aku jalan. Bertindaklah yang ramah dan jangan bertindak 'bodoh'," kata dia.

Dari kalimat tersebut, tampaknya IShowSpeed sudah memprediksi akan seperti apa reaksi penggemar ketika melihatnya. Dan benar saja, baru beberapa langkah keluar dari mobil, dia langsung bertemu seorang penggemar dan heboh. IShowSpeed pun keheranan mengapa bisa sampai ada penggemar yang langsung bisa menemui dirinya, padahal dia tidak menyebutkan lokasi maupun memperlihatkan latar belakang tempat ketika memulai live streaming.

Penggemar yang mengendarai motor itu pun langsung turun dan tertawa kegirangan. "Speed!," kata penggemar pria tersebut.

Speed pun kaget. "Apa, tidak, tidak, bagaimana pria ini bisa, bagaimana. Kau orang yang paling beruntung, bagaimana kamu melakukannya. Saya bahkan gak menunjukkan background (lokasi-Redaksi). Ini gila," ujarnya.

Dia kemudian berjalan dan kembali bertemu dengan penggemar perempuan. Penggemar tersebut memberikan Speed dua bungkus mie instan. Speed terlihat ramah dan menyapa orang-orang yang ada di Kawasan Wisata Kota Tua Jakarta tersebut.

Belum pasti hingga kapan Speed akan berada di Indonesia. Yang jelas, dia mengatakan akan mengunjungi dua atau tiga kota lagi di Indonesia. "Beri tahu saya kota apa yang harus saya kunjungi. Rekomendasikan tiga kota lagi," ujarnya.

photo
Youtuber IShowSpeed mengucapkan terima kasih atas antusiasme besar penggemarnya di Indonesia. - (Dok. Instagram/@ishowspeed)

 

Di akun Instagram-nya, Speed mengucapkan terima kasih atas antusiasme besar masyarakat Indonesia. Dia bahkan mendapatkan satu juta penonton saat live streaming dan 500 ribu subscribers baru hanya dalam satu kali siaran tersebut. "1.000.000 viewers dan 500.000 subscribers di satu stream. Indonesia, kalian gila. Aku cinta kalian semua yang bergabung hari ini dan membuat satu impian besar streaming saya menjadi kenyataan," kata Speed.

Hingga berita ini dibuat, belum ada 24 jam sejak live streaming, video tersebut sudah ditonton 17 juta kali. Speed sendiri kini memiliki 30,8 juta subscribers di akun Youtube-nya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement