Jumat 09 Aug 2024 11:12 WIB

Hijab Wanita Cantik Bertransformasi Menjadi HIRA

Re-branding diikuti dengan peluncuran koleksi terbaru terinspirasi berlian.

Koleksi terbaru jenama HIRA.
Foto: dok Republika
Koleksi terbaru jenama HIRA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama Hijab Wanita Cantik melakukan langkan rebranding menjadi HIRA. Perubahan tersebut diikuti pula dengan tampilan dan koleksi terbaru.

Langkah re-branding dari bisnis UMKM asal Tangerang Selatan yang dibangun oleh Fakhria Itmainati sejak tahun 2012 ini, menjadi momentum penting bagi HIRA dalam perjalanannya. “Membangun HIRA merupakan pengalaman yang sangat berkesan bagi saya. Sebagai bisnis kecil yang dimulai dari bisnis rumahan, awalnya, kami sangat senang bisa mendapatkan pelanggan dan respons positif dari mereka. Seiring berjalannya waktu, kami mengalami jatuh bangun hingga berbagai pembelajaran,” kata pendiri HIRA Fakhria Itmainati atau yang akrab dipanggil Ria.

Baca Juga

Ria menambahkan, nama HIRA berasal dari bahasa Arab yang berarti berlian atau batu permata yang lahir dari proses panjang dan penuh perhatian. “Hal ini yang menjadi inspirasi bagi HIRA serta koleksi terbaru kami yang bernama 'Diamond', katanya, dikutip dari siaran pers, Jumat (9/8/2024).

HIRA juga memperluas penawaran produknya dengan menghadirkan produk fashion untuk wanita, pria, dan keluarga. Serta tentunya tidak melupakan produk unggulan yaitu koleksi hijab yang hadir dengan gambar dan pattern organic yang mengambil tema dari berlian yang telah melewati proses penempaan dan diilustrasikan indah dipadu dengan nuansa alam.

“Tren industri fashion bergerak begitu cepat dan kami perlu beradaptasi agar tidak tertinggal. Langkah ini juga kami ambil karena pelanggan setia kami. Komunitas kami bertumbuh dan menjadi inspirasi bagi kami untuk berkembang dan menjawab kebutuhan mereka yang kian beragam serta membuka lapangan pekerjaan baru,” tambah Ria.

HIRA juga telah mendapatkan penghargaan seperti Top 10 Fashion Muslim on Shopee 2022 & 2023, Lazada Top Tier Brand. Produk UMKM ini juga telah menjual 15 ribu-30 ribu produk per bulannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement