Jumat 02 Aug 2024 16:26 WIB

The Script Bakal Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya Februari 2025

Kabar konser The Script di Indonesia disambut hangat oleh para penggemar.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Vokalis band The Script. Band The Script akan menggelar konser di Jakarta dan Surabaya pada 14 dan 16 Februari 2025.
Foto: Dok. EPA/JOSE SENA GOULAO
Vokalis band The Script. Band The Script akan menggelar konser di Jakarta dan Surabaya pada 14 dan 16 Februari 2025.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira bagi para penggemar The Script di Indonesia!. Band pop-rock asal Irlandia ini akan menggelar konser di Jakarta dan Surabaya pada 14 dan 16 Februari 2025. Konser ini merupakan bagian dari tur dunia mereka yang bertajuk “Satellite World Tour”.

Hal ini diumumkan langsung melalui media sosial Instagram @thescriptoffficial. Dalam keterangannya, band yang dikenal dengan hit “Hall of Fame” dan “The Man Who Can't Be Moved” menyatakan konser di Jakarta akan dihelat di ICE BSD City, sementara konser di Surabaya akan digelar di Jatim Expo.

Baca Juga

“#TheScriptFamily kami sangat senang mengumumkan bahwa tur Satellites World Tour akan menuju Asia dan Australia. Silakan cek local venue di tempat kalian untuk mengetahui waktu dan tanggal penjualan tiket,” demikian pengumuman The Script, dikutip Jumat (2/8/2024).

Sebelum mampir ke Indonesia, The Script lebih dulu menyambangi Australia, Singapura, dan Malaysia. Ia pun mengakhiri tur dunianya di Thailand pada 20 Februari 2025.

Kabar konser The Script di Indonesia disambut hangat oleh para penggemar. Banyak di antara penggemar yang menuliskan komentar di unggahan The Script.

“Wah datang lagi nih geng. Yuk bisa yuk tahun depan nonton lagi,” kata akun @fmd12** sambil menandai beberapa temannya di Instagram.

“Demi Allah ke Jakarta lagi, ayo gas keun,” kata akun @its_m**

“Surabaya akhirnya! Harus dapet tiket nih. Pas 2021 dia ke Jakarta kebarengan nikah, enggak mungkin absen akad buat nonton konser,” komentar akun @tita**.

Tur ini dimaksudkan untuk mendukung perilisan album studio ketujuh yang berjudul “Satellites”. Akan dirilis pada 16 Agustus 2024, album ini mencakup 12 lagu dengan “Both Ways” sebagai single utama.

Album ini merupakan yang pertama sejak meninggalnya gitaris Mark Sheehan pada April 2023. Meskipun kehilangan besar ini, The Script berhasil bangkit dan menciptakan musik baru yang penuh semangat dan inovasi.

“Both Ways menampilkan energi tinggi dengan perpaduan ritme hip hop dan funk, mencerminkan kebangkitan dan semangat baru band ini,” kata drummer The Script Glen Power seperti dilansir Music News, Jumat (2/8/2024).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement