Selasa 27 Aug 2024 13:50 WIB

The Script Gandeng Hoobastank Meriahkan Konser di Jakarta dan Surabaya

Konser The Script digelar di Jakarta pada 14 Februari dan Surabaya 16 Februari 2025.

Band The Script. The Script akan membawa Hoobastank saat konser di Jakarta pada 14 Februari dan Surabaya pada 16 Februari 2025.
Foto: Dok. EPA-EFE/DANIEL MUNOZ AUSTRALIA AND NEW Z
Band The Script. The Script akan membawa Hoobastank saat konser di Jakarta pada 14 Februari dan Surabaya pada 16 Februari 2025.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta kembali menjadi saksi kemeriahan panggung musik internasional. Band rock asal Irlandia, The Script, akan menggelar konser spektakuler di Jakarta (ICE BSD City) pada 14 Februari dan Surabaya (Jatim Expo) pada 16 Februari 2025.

Konser yang bertajuk "Satellites World Tour" ini akan dimeriahkan oleh Hoobastank, band rock asal Amerika Serikat yang tak kalah populer. Kabar menggembirakan ini disampaikan di akun Instagram resmi The Script. 

Baca Juga

"With very special guest Hoobastank," tulis pengumuman konser tersebut pada Selasa (27/8/2024).

Pembelian tiket konser The Script di Indonesia dibuka pada hari ini di situs thescriptindonesia2025.com. Kolaborasi antara dua band legendaris ini tentu saja akan menjadi suguhan istimewa bagi para penggemar musik rock di Indonesia. The Script dan Hoobastank siap menggetarkan Jakarta dengan lagu-lagu hits mereka yang telah melegenda. Penggemar dapat bersiap-siap untuk menyanyikan bersama lagu-lagu seperti "The Man Who Can't Be Moved", "Breakeven", dan banyak lagi lainnya.

Sebelum mampir ke Indonesia, The Script akan lebih dulu menyambangi Australia, Singapura, dan Malaysia. Mereka akan mengakhiri tur dunianya di Thailand pada 20 Februari 2025.

Tur musik ini dimaksudkan untuk mendukung perilisan album studio ketujuh yang berjudul Satellites yang dirilis pada 16 Agustus 2024. Album ini mencakup 12 lagu dengan “Both Ways” sebagai single utama.

Album ini merupakan yang pertama sejak meninggalnya gitaris Mark Sheehan pada April 2023. Meskipun kehilangan besar ini, The Script berhasil bangkit dan menciptakan musik baru yang penuh semangat dan inovasi.

“Both Ways menampilkan energi tinggi dengan perpaduan ritme hip hop dan funk, mencerminkan kebangkitan dan semangat baru band ini,” kata drummer The Script Glen Power seperti dilansir Music News, Jumat (2/8/2024).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement