Senin 03 Oct 2022 22:23 WIB

Andreah, Artis Pembuka Konser The Script di Asia Tenggara

Andreah merupakan penyanyi-penulis lagu asal Filipina yang membuka konser The Script.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Filipina, Andreah, menjadi artis pembuka di rangkaian The Script Greatest Hits Tour 2022 di Asia Tenggara.
Foto: Dok Star Music
Musisi Filipina, Andreah, menjadi artis pembuka di rangkaian The Script Greatest Hits Tour 2022 di Asia Tenggara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu asal Filipina, Andreah, menjadi artis pembuka di rangkaian "The Script Greatest Hits Tour 2022" di Asia Tenggara. Dia juga membuka konser band rock asal Dublin, Irlandia, tersebut yang berlangsung di Jakarta.

Andreah merupakan perempuan berbakat yang menulis lagu berdasarkan pengalaman pribadinya. Saat pandemi Covid-19 melanda, Andreah sempat hiatus dari dunia musik dan pindah ke Inggris selama satu tahun. Namun, Andreah kini kembali bermusik.

Baca Juga

Andreah baru saja merilis lagu barunya yang bertajuk "So Far Away" di seluruh platform streaming digital pada 23 September 2022. Lagu "So Far Away" terinspirasi dari perasaan jatuh cinta yang mendalam pada seseorang, yang dialami Andreah tatkala menetap di Inggris.

"Ini tentang perasaan yang muncul saat bersama dengan seseorang, yang membuatmu seperti satu-satunya perempuan yang ada di alam semesta ini, termasuk Bulan dan juga Mars," ujar Andreah mengenai lagunya, dikutip dari rilis pers yang diterima Republika.co.id, Senin (3/10/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement