Jumat 19 Jul 2024 17:35 WIB

Thariq Halilintar dan Aaliyah Bagikan Foto Prewedding, Padukan Konsep Jawa dan Sumatra

Thariq Halilintar dan Aaliyah didoakan warganet agar rencana pernikahannya lancar.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Thoriq Halilintar (kiri) dan Aaliyah Massaid (kanan). Thoriq dan Aaliyah membagikan foto prewedding-nya di media sosial.
Foto: Dok. Instagram/thariqhalilintar/@morden.co
Thoriq Halilintar (kiri) dan Aaliyah Massaid (kanan). Thoriq dan Aaliyah membagikan foto prewedding-nya di media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang hari pernikahannya, Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid membagikan foto-foto prewedding di media sosial keduanya. Dengan memadukan budaya Jawa dan Sumatra, momen prewedding tersebut terlihat sangat sakral dan mempesona.

Thoriq mengungkapkan mereka melangsungkan foto prewedding untuk edisi Jawa di Solo. Pura Mangkunegaran dipilih menjadi lokasi foto prewedding sejoli tersebut.

Baca Juga

Thoriq dan Aaliyah mengenakan pakaian adat Jawa berwarna hitam dengan setelan jarik, lengkap dengan aksesorisnya. Baju tersebut diketahui dirancang oleh Dimas Singgih Utomo.

“Menyatu dalam cinta dan tradisi,” demikian kata Aaliyah dalam unggahannya di media sosial Instagram, dikutip pada Jumat (19/7/2024).

Selain Solo, Aaliyah dan Thoriq juga menggelar foto prewedding di Gumuk Pasir Parangtritis, Yogyakarta. Lokasi ini dipilih karena dinilai cocok untuk menjadi latar untuk busana Sumatra.

Aaliyah dan Thoriq juga membagikan momen persiapan foto prewedding dalam sebuah video yang diunggah di salurah YouTube Thoriq. Aaliyah mengatakan bahwa dia telah melakukan make up sejak pukul 01.00 dini hari, dan baru selesai pukul 04.00 WIB.

Setelah persiapan, keduanya beserta tim langsung bertolak ke lokasi Gumuk Pasir. “Jadi hari ini kita bakal ngelanjutin shoot video untuk prewed kita. Jadi ini jam 05.00 tadi otw jam 04.00 Alhamdulilah sekarang kita udah mulai shoot,” kata Thoriq.

Untuk adat Sumatra, Thoriq dan Aaliyah tampak mengenakan busana bernuansa putih rancangan Dimas Singgih Utomo. Aaliyah tampil dengan busana Batubae yang terdiri atas baju kurung serta pernak pernik di sekujur busana. Begitupun dengan Thoriq yang mengenakan pakaian adat bernuansa putih yang serasi dengan Aaliyah.

Momen prewedding ini tampaknya menjadi pertanda bahwa pernikahan dari Thoriq dan Aaliyah semakin dekat. Meskipun demikian, hingga saat ini, baik Thoriq maupun Aaliyah belum membocorkan tanggal pasti dari pernikahan mereka.

Namun yang pasti, banyak di antara penggemar yang mendoakan agar persiapan pernikahan mereka dilancarkan.

“Masya Allah ngikutin kalian dari awal. Akhirnya sekarang sampai di titik pernikahan. Semoga dilancarkan sampai hari H,” demikian kata @asmawa** saat memberikan komentarnya di unggahan prewedding Aaliyah.

“Masya Allah sebentar lagi menjadi pasutri. Bismillah bahagia dunia akhirat Aamiin,” kata penggemar lainnya.

“Alhamdulilah banyak doa dari orang-orang baik. Semoga dilancarkan sampai hari H dan jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah, sampai surga nanti. Aamiin. By the way, cantik sekali Aaliyah,” kata akun @bunda_ta**.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement