Rabu 03 Jul 2024 15:02 WIB

Jin BTS Berbagi Foto Lucu dengan Penggemar, Tiru Gaya dan Pakai Baju Jungkook

Jin BTS menyebut mendapatkan baju bergambar Jungkook dari lemari perusahaan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jin BTS menggunakan baju bergambar Jungkook. Dia mengunggah foto itu di akun Instagram-nya.
Foto: Dok. Instagram/@jin
Jin BTS menggunakan baju bergambar Jungkook. Dia mengunggah foto itu di akun Instagram-nya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jin BTS berbagi foto menggemaskan kepada para penggemarnya di Instagram. Dalam unggahan terbarunya, Jin terlihat mengenakan merchandise sweater dari album Golden milik Jungkook, sambil menirukan pose Jungkook.

Ia juga berseloroh bahwa Jin menemukan sweater tersebut di lemari perusahaan. "Jungkook, aku menemukan ini di perusahaan, jadi aku memakainya," kata Jin dalam caption unggahannya, dikutip Rabu (3/7/2024).

Baca Juga

Dalam foto yang disuka Jin terlihat nyaman mengenakan sweater dengan foto Jungkook, yang merupakan bagian dari lini merchandise resmi Jungkook. Secara khusus, Jin menarik banyak perhatian dengan rambutnya yang mulai tumbuh panjang.

"Seokjin terlihat sangat tampan," kata salah seorang penggemar dengan akun @love92toomuch sambil mengunggah foto Jin di X.

Sementara itu, setelah menyelesaikan wajib militernya, Jin juga melanjutkan hobinya dalam bermain tenis. Berbagi video di Weverse, Jin memamerkan keahliannya bermain tenis, sambil berseloroh bertanya kepada para penggemarnya, “Saya hebat, kan?”.

Dikenal karena minatnya yang beragam, mulai dari memancing dan bermain game hingga eksplorasi kuliner, Jin mulai berlatih tenis beberapa tahun lalu setelah memainkannya dalam salah satu episode variety show BTS.

Para penggemar kini mengunggah ulang momen tersebut di media sosial dan menuliskan rasa kagum atas kemampuan atletis Jin saat bermain tenis.

“Aku suka sekali bagaimana dia bermain tenis karena Run BTS dan kemudian itu menjadi hobi yang sangat dia sukai. Aku sangat senang dia sudah pulang dan menikmati hidupnya,” kata akun @morejinnie seperti dilansir Times of India, Rabu (3/7/2024).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement