Ahad 23 Jun 2024 08:00 WIB

Ruth Sahanaya Dapat Kejutan dari Keluarga Saat Konser Tunggal

Ruth merasa keluarganya memberi jiwa dan warna saat berada di panggung.

Ruth Sahanaya.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Ruth Sahanaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga Ruth Sahanaya memberikan kejutan spesial untuknya saat dia tampil di atas panggung dalam gelaran konser tunggal "40 Tahun Simfoni Dari Hati" di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (22/6/2024) malam.

Ketika penonton sedang terhanyut dalam lagu yang dilantunkan Ruth Sahanaya, layar panggung konser memutar video yang memperlihatkan kebersamaanya bersama keluarga. Ada foto saat dia menikah dengan Jeffry Waworuntu, bersenda gurau dengan anak-anaknya Nadin dan Amabel hingga foto-foto yang menunjukkan kebersamaan keluarganya saat ini.

Baca Juga

Setelah kurang lebih empat menit menyanyikan lagu “Bersama Dirimu”, Ruth Sahanaya pun membagikan perasaannya kepada penonton yang hadir. Bagi dia, peran keluarga menjadi salah satu penyemangat dan membuat hidupnya semakin berarti.

“Bersama Papa Jeff, Nadin, dan Amabel, saya menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga biasa, tetapi justru mereka lah yang memberi jiwa dan warna saat saya berada di atas panggung pertunjukkan,” kata Ruth Sahanaya.

Tiba-tiba, ketiga anggota keluarga inti Ruth Sahanaya naik ke atas panggung dan membawa kejutan spesial untuknya. Mereka membawa sebuah karangan bunga dan topi berukuran kecil sebagai hadiah manis untuk sang penyanyi. Merasa terkejut, Ruth yang juga dikenal sebagai Mama Uthe menerima bunga dan langsung menggunakan topi kecil dari keluarganya. Setelah itu, keluarga memeluknya erat-erat, yang membuatnya terharu.

Dia pun mengatakan, “Terima kasih semua! Terima kasih untuk hadiahnya ya!”.

Penonton yang hadir ikut larut dalam kebahagiaan keluarga kecil itu dan bertepuk tangan saat Mama Uthe mengucapkan apresiasinya untuk keluarga. Meskipun tidak lama, kejutan manis itu berhasil membuat Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati Ruth Sahanaya semakin bermakna.  

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement