Selasa 28 May 2019 16:33 WIB

Najib Razak Batal Jadi Bintang Video Klip Rapper Malaysia

Najib Razak sempat merilis teaser keterlibatannya dalam video klip rapper Malaysia.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak
Foto: ABC News
Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak batal menjadi bintang video klip lagu terbaru rapper Malaysia. Padahal, dia telah menggembar-gemborkan hal itu lewat sebuah video teaser sebelum perilisan resmi klip.

Tayangan cuplikan lagu "Bukan Biashe Biashe (BBB)" itu telah diunggah pekan lalu dan menjadi viral di Malaysia. Tajuk tembang tersebut merupakan slogan baru yang diciptakan pengusaha Ron Kamisan untuk Najib.

Video teaser yang dibagikan Najib di Twitter menunjukkan dirinya sedang duduk di dalam mobil Toyota putih. Mantan pejabat itu lantas singgah di gerai makan terbuka dan memberikan acungan jempol kepada rapper ADK dan RASH the Warchild.

"Nantikan video penuhnya #maluapabossku #bukanbiashebiashe #BBB," tulis pria 65 tahun itu lewat akun Twitter @NajibRazak pada Sabtu (25/5).

Secara resmi, versi penuh video klip telah dipublikasikan di Youtube pada Senin (27/5). Betapa kecewanya 23 ribu warganet yang menyimak karena adegan yang menampilkan Najib sama sekali tak ada pada tayangan itu.

Banyak warganet mengajukan pertanyaan "Di mana Najib?" pada kolom komentar. Bahkan, salah satu warganet mengatakan dirinya merasa tertipu. Seorang lain mengatakan bahwa jika Najib ada pada video, penyimaknya akan sangat banyak.

Belum ada tanggapan dari Najib maupun para musisi soal hal tersebut. Saat ini, Najib tengah menghadapi dakwaan atas kasus 1MDB dengan tuduhan penyalahgunaan kekuasaan dan pencucian uang, dikutip dari laman Business Insider.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement