Rabu 11 May 2016 22:40 WIB

Chloe Moretz Kembali Digosipkan dengan Brooklyn Beckham

Rep: c31/ Red: Fernan Rahadi
Chloe Moretz
Foto: EPA
Chloe Moretz

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktris cantik Holywood Chloe Moretz kembali digosipkan menjalin hubungan dengan Brooklyn Beckham. Rumor ini mencuat karena Brooklyn mengunggah foto bersama Moretz di instagram pribadinya @brooklynbeckham.

Putra sulung dari pasangan Victoria dan David Beckham ini memilih untuk tidak menambahkan keterangan pada fotonya bersama Moretz. Hal ini membuat para penggemar Moretz dan Brooklyn berspekulasi apakah mereka berdua resmi menjadi sepasang kekasih.

Moretz tiba di Inggris pekan lalu untuk syuting film remake the Little Mermaid. Saat berada di Los Angeles Wold Airport (LAX), Moretz juga mengunggah fotonya dengan keterangan : “ Hanya putri duyung.. segera pergi ke London.. untuk menemukan pangeran”.

Mengutip laporan Hello Magazine pekan lalu, para penggemar menduga jika keterangan foto Moretz mengacu pada Brooklyn. Brooklyn sendiri bersama keluarganya baru saja kembali ke Inggris setelah menghabiskan liburan paskah di Los Angeles (LA).

Dikabarkan selama berada di LA, Moretz dan Brooklyn pergi makan malam dengan Victoria dan David Beckham serta ibu Moretz, Teri. Salah satu sumber menyatakan Moretz dan Brooklyn tampak tak terpisahkan ketika pergi bersama saat itu.

Aktris Hollywood ini pun berbincang-bincang dengan Victoria saat makan malam. “Victoria pindah dari tempat duduknya untuk duduk di sebelah Chloe Moretz. Mereka berbincang bersama-sama. Itu benar-benar momen yang manis,” ujar sumber tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement