Kamis 06 Jun 2024 01:50 WIB

Apartemen Bergaya Japandi Bakal Jadi Pasar Potensial untuk Generasi Milenial

Green Pramuka City usung apartemen bergaya japandi untuk menggaet generasi milenial.

Unit apartemen bergaya japandi style.
Foto: Bilal Ramadhan/Republika
Unit apartemen bergaya japandi style.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengikuti tren desain interior bergaya Japandi yang tengah populer dan digemari, apartemen Green Pramuka City meluncurkan hunian Japandi Style. Hunian dengan konsep Japandi Style ini baru pertama kali diluncurkan ini menambah konsep desain interior sebelumnya yang mengusung konsep Effective Function Mecanism dimana desain dibuat compact.

Head of Communications GPC, Lusida Sinaga mengatakan, kehadiran Japandi Style pada unit baru ini membuktikan Green Pramuka City dinamis dan selalu mengikuti perkembangan zaman. Diketahui, Japandi style merupakan gaya desain yang kelahirannya masih baru, yaitu sekitar 2017.

Namun berkat nilai estetika tinggi, juga menawarkan fleksibilitas tinggi dalam hal personalisasi, si pemilik dapat menambahkan sentuhan aksen, karya seni dan lainnya yang mencerminkan personal taste, banyak orang tertarik dengan interior Japandi. Kehadiran Japandi juga sekaligus menjadi komitmen Green Pramuka City dalam menciptakan hunian yang nyaman dengan mengikuti selera pasar. 

“Ke depan Japandi style ini yang akan menjadi produk unggulan kita, di samping  adanya keunggulan lokasi strategis yang dimiliki Green Pramuka City,” kata Lusida dalam jump apers, Rabu (5/6/2024). 

 

Lusida menerangkan, keunggulan Japandi Style yang digunakan saat ini adalah Japandi Modern, tak hanya mengutamakan estetika, tapi juga memiliki sentuhan elegan serta mewah. Pada gaya Japandi modern ini, dominasi warna yang digunakan pada dinding ataupun perabotan adalah abu-abu, coklat dan putih.

Selain itu, gaya Japandi modern pun ditandai dengan adanya motif marmer dan aksen warna coklat yang diletakkan secara strategis, tapi tampilannya tidak berlebihan. Kemudian, ada pula aksen kayu berwarna medium hingga gelap yang menjadi satu kesatuan.

Selain itu, tambah Lusida, dengan kehadiran Japandi Style ini diharapkan dapat menjangkau selera pasar di semua kalangan sampai generasi muda yang lebih kekinian dan dinamis. Ditambah lagi untuk desain interior Japandi ini Green Pramuka City bekerjasama dengan Dekoruma.

Sonny Handoko selaku Marketing Manager Green Pramuka City (GPC) memaparkan di GPC ada sebanyak 8.900 unit dan sudah terjual sekitar 7.000-an. Sehingga aka nada 1.000 unit ready stock yang akan dibuat dengan Japandi Style.

“Japandi style kita pakai pemasaran untuk ke depannya. Jadi ada 2 pilihan furnish. Salah satunya Japandi Style. Target 200 unit sampai akhir tahun ini,” kata Sonny.

Target pasar untuk unit apartemen dengan Japandi Style ini, lanjut Sonny, memang untuk semua kalangan. Karena tidak hanya orang tua yang suka, golongan milenial juga suka. Karena Japandi Style ini ada kesan sederhana yang ditimbulkan, bukan kemewahan.

“Untuk harga unit dengan Japandy Style ini sama dengan harga unit dengan 2 bedroom yaitu sekitar Rp 700 jutaan dengan luas 33 meter persegi,” ujar dia.

Selain keunggulan Japandi Style, Green Pramuka City menawarkan berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan, kolam renang, jogging track dan lainnya, serta aksesibilitas lokasinya yang strategis di pusat Jakarta. Dimana Apartemen Green Pramuka City dekat dengan Halte Transjakarta Pramuka BPKB, dan Halte Transjakarta Kayu Putih Rawasari, Stasiun Kramat, serta dekat dengan stasiun LRT jalur Rawamangun-Dukuh Atas yang dalam proses pembangunan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement